spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Rekam Fancam dengan Galaxy A33 5G Lebih Puas

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: K-popers di Indonesia sedang dimanjakan dengan beragam tur dari para boyband dan girlband Korea di tanah air dalam waktu dekat. Bahkan ada berbagai festival musik yang menggabungkan para idol dalam satu konser yang sayang untuk dilewatkan.

    Agar fancam yang direkam saat nonton konser tetap jernih, kamu bisa mengandalkan smartphone yang sudah dibekali kamera berkualitas tinggi dan memory besar.

    Galaxy

    Bagaimana membuat fancam yang mengagumkan saat nonton konser menggunakan Galaxy A33 5G dengan harga mulai Rp4 jutaan:

    Manfaatkan Fitur OIS dan Zoom 10x pada Kamera 48MP di Sepanjang Konser

    BACA JUGA: Galaxy A33 5G Siap Temani Mabar Para Gamers

    Ada beberapa hal yang bisa memengaruhi kualitas fancam yang direkam saat nonton konser, seperti hasil rekaman yang shaky saat terlalu asik lompat, joget, dan nyanyi saat melihat aksi idol di panggung.

    Dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang dimiliki Galaxy A33 5G, setiap video yang direkam bisa lebih stabil.

    “Jadi kamu bisa asik joget sambil puas-puasin rekam fancam idol favorit dengan hasil yang awesome untuk bisa di-share di sosial media (sosmed).

    Galaxy A33 5G pun sudah dibekali teknologi Quad Camera 48MP yang canggih.

    Perangkat ini semakin Awesome dengan dukungan fitur zoom hingga 10x, sehingga aksi bias di atas panggung bisa terekam di foto dan video bagaikan tampil di hadapanmu dengan hasil tetap jernih secara instan.

    Foto walpaper ponsel, post di Instagram Stories atau TikTok pun hasilnya tetap mengagumkan berkat fitur Night Awesome yang bisa dimaksimalkan hasil jepretan anda dalam keadaan cahaya.

    Rekam Video Fancam dengan Resolusi 4K untuk Hasil yang Smooth

    Galaxy A33 5G pun sangat pas untuk yang hobi nonton konser. Dengan harga mulai 4 jutaan, smartphone ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K, termasuk ketika kamu menggunakan fitur Pro Video.

    Jadi, kualitas fancam pengguna  dijamin bening dan smooth, bahkan bisa jadi modal untuk bikin channel YouTube atau akun medsos berisi fancam berbagai idol yang bisa ditonton jutaan orang.

    Tidak hanya itu, Galaxy A33 5G dibekali dengan fitur Pro Video yang dimungkinkan bisa mengatur ISO,white balance, hingga exposure secara manual dengan leluasa.

    Sekalipun konser K-Pop kebanyakan diselenggarakan secara indoor atau berlangsung malam hari dengan kondisi cahaya panggung yang berubah-ubah, anda bisa leluasa menentukan sendiri pengaturan yang paling pas untuk setiap kondisi pencahayaan.Hasil fancam tetap cerah dan detail dalam kondisi low-light.

    Edit foto Oppa semakin gumush pakai Sticker & Filter Awesome dari Samsung

    Mempercantik foto Oppa dan langsung update di sosmed semakin gumus dengan berbagai filter dan stiker di fitur kamera Samsung.

    Jadi, selain puas merekam idol favorit dan keseruan konser, kamu juga bisa edit foto-foto Oppa supaya hasilnya makin Awesome pakai ‘Sticker’ dari Samsung dengan cara:

    1.Buka ‘Kamera’, ambil dan pilih foto fancam favorit kamu
    2.Pilih lambang crayon pada foto favorit kamu,
    3.Pilih ‘Sticker’ pada lambang
    4.Kreasikan foto favorit kamu dengan pilihan sticker yang 5.Awesome supaya foto Oppa makin kiyowo

    Kamu juga bisa edit foto Oppa dengan pilihan filter Awesome dari Samsung, dengan cara:

    1.Buka ‘Kamera’
    2.Klik lambang ‘Filter’ di kanan atas
    3.Geser ke kiri dan pilih filter favorit kamu pada ‘Filter Saya’

    Maksimalkan Storage Besar hingga 256GB untuk Rekam Fancam sebanyak apa pun

    Masih ingat kejadian penonton konser yang gagal selfie bareng penyanyi di atas panggung gara-gara storage smartphone-nya udah penuh? Supaya hal serupa nggak menimpa pengguna saat bikin fancam, Galaxy A33 5G hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar, dengan pilihan memori internal hingga 256GB.

    Jadi, walaupun satu video fancam kamu bisa berukuran ratusan MB, kamu masih bisa menyimpan puluhan hingga ratusan video fancam tanpa takut ruang penyimpanan akan habis. Kalau kamu masih merasa kurang dengan storage sebanyak itu, Galaxy A33 5G juga punya slot MicroSD hingga 1TB untuk kamu simpan tiap video tanpa worry.

    Supaya makin nyaman saat bikin konten di konser, kamu bisa memastikan kapasitas storage benar-benar lowong sebelum pergi ke venue, dengan cara menghapus trash dan cache yang menumpuk di smartphone kamu. Berikut cara untuk memaksimalkan storage di smartphone kamu:

    1.Buka aplikasi “Pengaturan” di smartphone kamu
    2.Pilih “Perawatan perangkat dan baterai”
    3.Pilih opsi “Penyimpanan”
    4.Lalu, klik aplikasi yang ingin kamu hapus
    5.Pilih “Ubah”, kemudian klik “Kosong”

    Kamu tidak perlu lagi kehabisan storage untuk merekam setiap footage dan momen keseruan selama konser berlangsung.

    “K-popers kini bisa bikin fancam berkualitas jernis mengabadikan aksi idol kesukaaan dan kepuasan lebih,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ilham Indrawan.

    Ilham menyebut bahwa Galaxy A33 5G siap menemani  K-popers untuk bikin fancam berkualitas Awesome berkat resolusi kamera yang tinggi 48MP dan fitur OIS, kemampuan perekaman video hingga 4K, serta kapasitas storage yang besar.

    “Jadi buat kamu bisa ambil foto ataupun video untuk koleksi fancam sepanjang acara sebanyak-banyaknya, tanpa khawatir habis memori dengan hasil foto maupun rekaman video yang jernih. Dan walaupun konsernya sudah selesai, serunya aksi bias kamu bisa kamu post di media sosial biar viral, ataupun kamu tonton ulang terus-terusan dengan baterai 5.000mAh dari Galaxy A33 5G yang bisa tahan hingga 2 hari,” kata dia.

    Mau Bikin Fancam yang lebih Awesome dengan Galaxy A33 5G?

    Siap bikin momen konser yang lebih memorable dengan kualitas fancam yang lebih jernih? Yuk langsung maksimalkan fitur-fitur Awesome di Galaxy A33 5G dengan mendapatkannya secara langsung di toko online maupun offline.

    Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB), dengan varian warna Awesome Blue, Awesome White, Awesome Black, dan Awesome Peach.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A33 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img