spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Ciamis Raup Lima Medali Dari Petanque Porprov Jabar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kabupaten Ciamis hujan medali dalam cabang olahraga Petanque di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke-14 kontingen Ciamis berhasil menyumbang 2 medali Emas, 1 medali Perak dan 2 medali Perunggu. 

    2 medali emas tersebut berhasil disabet dalam partai grand final Petanque di kelas Triple Women dan Double Woman penyerahan medali dilakukan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Jumat (11/11/2022). 

    Sementara 2 medali perunggu berhasil diraih Ciamis dalam kelas Triple Mix B dan Shooting Woman dan 1 medali perak dari kelas shooting man. 

    BACA JUGA: Tenis Meja Beregu Ciamis Porprov Jabar Sumbangkan Emas dan Perak

    Dalam kelas triple women Petanque tersebut Ciamis menurunkan atlet andalannya yakni, Selviyanti, Hera Kartika, Dita Eka Wahyuni dan Melinda Gita sukses membungkam Bekasi dengan skor telak 13-2.

    Langkah yang dilakukan tim Petanque Ciamis di Porprov Jabar ini terbilang mulus karena sejak babak penyisihan sudah berhasil mengalahkan tim Majalengka dengan skor 11-3.

    Di babak 16 besar Ciamis kembali menang melawan Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 7-5 lalu lanjut di babak 8 besar Ciamis kembali unggul 11-5 saat berjumpa Kota Tasikmalaya. 

    Sementara itu di babak perempat final Ciamis bertemu Kota Bogor dan kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 11-2.

    Berkat capaian tersebut Manager Tim Petanque Kabupaten Ciamis Eli Herliana mengaku sangat bangga dan tidak henti mengucap syukur karena tim nya sudah menyumbangkan medali emas dan perunggu untuk Ciamis. 

    “Sangat bangga ya tentunya, terima kasih untuk para atlet yang sudah gigih dalam berjuang sehingga kita bisa meraih medali,” kata dia.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img