spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb gandeng Rumah Yatim gelar Peringatan Hari Ayah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan anak-anak asuh, bank bjb memperingati Hari Ayah Nasional 2022 berkolaborasi dengan Rumah Yatim.

    Acara mempertemujan anak asuh dengan para donatur itu digelar Sabtu (12/11) 2022 di Aula Gedung Sate Bandung pukul 11.00-16.00 WIB dalam suasana intimate lunch.

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga dijadwalkan hadir memberi sambutan bagi para tamu undangan.

    Acara tersebut nantinya akan diisi dengan pembahasan kegiatan Rumah Yatim sebagai lembaga filantropi Islam yang bergerak dalam perberdayaan kaum dhuafa, juga momen temu sapa para anak asuh dengan donatur VIP.

    BACA JUGA: Laba bank bjb Capai Rp2,2 Trilyun di Triwulan III/2022

    Akan disampaikan juga laporan prestasi anak asuh melalui pemutaran video kompilasi pencapaian, intinate lunch, dan sharing session.

    “Nanti akan hadir 30 donatur VIP dan 30 anak asuh dari berbagai daerah di Jabar,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

    Dalam kesempatan itu, bank bjb akan memberikan edukasi terkait donasi cashless yang bisa dilakukan melalui fitur donasi di aplikasi bjb DIGI.

    Dengan fitur itu, para donatur lebih mudah dan praktis memberikan santunan.

    Widi mengatakan, dukungan bank bjb terhadap acara peringatan Hari Ayah Nasional 2022 ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata.

    Lewat fitur donasi di aplikasi bjb DIGI, santunan dapat tersalurkan dengan lebih mudah dan tepat sasaran.

    BACA JUGA: Lagi, bjb DigiCash PENSI Fest 2.0 Gelar Adi Bakat Pelajar

    “Kami berharap acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi para donatur dengan anak asuh. bank bjb senantiasa mendukung pemerataan kesejahteraan masyarakat lewat kemudahan akses layanan perbankan,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img