spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Ciamis Sabet 2 Emas Dari Cabor BMX Race Porprov Jabar

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pecah telur akhirnya Kabupaten Ciamis berhasil meraih 2 medali emas sekaligus dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar dalam cabang olahraga BMX race di hari pertama yang dilangsungkan di sirkuit BMX Cross Ciamis, Rabu (9/11/2022). 

    Emas pertama Ciamis berhasil dipersembahkan oleh Cupi Novianti yang berhasil berada di posisi pertama pada kelas BMX cross putri kemudian emas kedua dipersembahkan oleh Yosi Saputro di kelas BMX cross putra. 

    Selain itu Ciamis juga berhasil meraih 1 medali perunggu melalui yogi Putra yang berhasil finish di posisi ke tiga dalam kelas BMX cross putra. 

    BACA JUGA: Porprov Jabar, Tim Sepak Bola Ciamis Melenggang Ke Perempat Final

    Kabar gembira juga datang dari cabor atletik, Kabupaten Ciamis kembali meraih 1 medali emas setelah Agus Prayogo atlet lari 5000 meter putra berada di urutan pertama pada cabor atletik yang dilangsungkan di Stadion Atletik Prabu Lingga Buana Ciamis, Rabu (9/11/ 2022).

    Sementara itu pada cabor lempar lembing putra Kabupaten Ciamis berhasil meraih 1 medali perak melalui atlet lempar lembing Nasrun yang hanya terpaut beberapa sentimeter dari posisi pertama. 

    Berkat capaian tersebut saat ini Kabupaten Ciamis sudah mengoleksi 3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu dalam Porprov Jabar ke-14.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img