spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb dengan TNI AD Teken PKS Penyaluran Fasilitas Kredit Ritel

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: bank bjb bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Adapun kerja sama yang disepakati, yakni penyaluran fasilitas Kredit Ritel bagi personel TNI AD dan penawaran Jasa Layanan lainnya, seperti Dana Pensiun (DPLK), produk simpanan, KPR hingga UMKM.

    Kerja sama itu tertuang dalam penandatanganan Perjanjan Kerja Sama (PKS) yang dilakukan di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). PKS ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Aspers Kasad TNI AD Mayjen TNI Darmono Susastro.

    bank bjb
    bank bjb bersinergi dengan TNI AD dalam layanan perbankan termasuk DPLK personel TNI AD (IST)

    BACA JUGA: bank bjb Teken PKS Penyertaan Modal dengan Bank Bengkulu

    Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, termasuk para personel TNI AD.

    “Ini sekaligus dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AD dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Semoga kolaborasi ini terus berjalan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. bank bjb turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri,” kata Suartini.

    bank bjb
    bank bjb bersinergi dengan TNI AD dalam layanan perbankan termasuk DPLK personel TNI AD (IST)

    Hadir dalam acara itu, Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, Waaspers Kasad Bid. Renpers Brigjen TNI Lilik Sudaryani, Waaspers Kasad Bid. Binpers Brigjen TNI Arif Cahyono, Waaspers Kasad Bid. Binwatpers Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Dirkumad Brigjen TNI Tetty Melina Lubis, dan Dirkuad Kolonel CKU Garanta Singkali.

    BACA JUGA: Prajurit TNI AD Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Penumpang Kapal di Laut Natuna

    Kemudian ada SEVP Credit Risk bank bjb Galis Prasetya, Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi, dan Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img