spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Mobil Pick Up Di Kota Banjar Terjun Ke Kolam

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sebuah mobil pick up di Kota Banjar, Jawa Barat mengalami kecelakaan tunggal dengan terjun ke kolam ikan. 

    Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raya Banjar menuju Langensari, Kota Banjar tepatnya di Dusun Margaluyu Rt 5 Rw 8, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman. 

    Mobil pick up bernopol Z 8486 NN itu dikendarai oleh Ahmad Jazuli warga Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kota Banjar. 

    BACA JUGA: 506 Narapidana Kota Banjar Dapat Remisi HUT ke-77 Kemerdekaan

    Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat dirinya melintas dari arah timur menuju barat untuk belanja sayur ke Pasar Banjar. 

    Namun saat melintasi lokasi kejadian, Ahmad tidak menyadari bahwa jalan raya tersebut dipenuhi lumpur yang licin akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kota Banjar di hari sebelum dirinya mengalami kecelakaan. 

    “Licin kan dan saya tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga akhirnya terjun ke kolam yang ada di tepian jalan,” katanya kepada wartawan. 

    Dia mengatakan saat mengalami peristiwa itu dirinya tengah membawa istri dan anaknya yang sama-sama akan pergi ke Banjar menemaninya belanja. 

    BACA JUGA: Film Pamali Kenalkan Budaya dan Pariwisata Jabar

    “Alhamdulillah sih semuanya selamat. Hanya mobil saja yang rusak sedikit di bagian depan karena penyok terjun ke kolam,” kata dia. 

    Sementara itu dari pantauan FOKUSJabar kejadian tersebut langsung di bantu oleh warga setempat dan disusul oleh petugas UPTD Damkar, Komunitas Trail untuk mengevakuasi mobil yang terjun ke kolam dan membersihkan jalan yang sebelumnya menyebabkan mobil itu kecelakaan. 

    (Budiana Martin) 

    Berita Terbaru

    spot_img