spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pewarta dan ASN Kota Bandung Adu Tangkas Dalam Perlombaan HUT RI ke-77

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 RI sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Bandung berkolaborasi dengan Pewarta Balaikota menggelar lomba di Taman Dewi Sartika, Jumat (19/8/2022).

    Acara dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, beserta perwakilan OPD.

    Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap acara ini dapat menjadi perekat silaturahmi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Pewarta Balai Kota.

    “Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini dalam acara rangakaian HUT RI dan HJKB (Hari Jadi Kota Bandung). Kita bersilaturahmi sekaligus refreshing dengan menggelar berbagai perlombaan persahabatan,” kata Yana.

    BACA JUGA: Didukung 20 Kota/Kabupaten, Divie Jadi Calon Tunggal Ketua TI Jabar 2022-2026

    fokusjabar.id lomba HUT RI 77
    Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat ikut lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-77. (FOTO: Yusuf Mugni)

    Sementara Ketua Pewarta Balai Kota, Yogi Pasha mengatakan, selain perayaan HUT ke-77 RI, acara ini jadi momentum olahraga ceria bagi para peserta.

    “Terima kasih kepada teman ASN dan wartawan atas kehadirannya. Peserta cukup banyak di luar prediksi kami, Alhamdulillah. Kita hari ini senang-senang dan olahraga,” kata Yogi.

    Beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkot Bandung pun turut hadir dan ikut memeriahkan acara. Diantaranya Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana, Sekretaris Diskominfo Kota Bandung Darto AP, Kabag Prokompim Kota Bandung Evi Hendarin, Kabag Umum Setda Kota Bandung Zamzam Nurzaman serta Kabag Perkapeg, Iwan Permana.

    Ada beberapa permainan yang dilombakan dalam acara tersebut. Antara lain bakiak, lomba makan kerupuk, baris berbaris, lomba tebak gambar, dan lomba memasukkan paku ke dalam botol.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img