spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Eks Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman Kritisi Kondisi Pemkot Saat Ini

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Mantan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengkritisi Pemerintah Kota Tasikmalaya yang dianggap masih belum mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

    “HUT Kemerdekaan Sekarang ini harus menjadi motivasi pemerintah Kota Tasikmalaya untuk melakukan perubahan diberbagai sektor khususnya percepatan ekonomi masyarakat,” kata Budiman saat menghadiri upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tingkat Kota Tasikmalaya di lapangan Dadaha Rabu (17/08/22).

    Menurutnya, Pemkot Tasikmalaya dengan seluruh perangkat daerahnya bersama masyarakat harus bersinergi dalam memajukan Kota Tasikmalaya ini sesuai dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat benar-benar terwujud.

    BACA JUGA: Peringatan HUT RI Ke-77, Wali Kota Tasikmalaya: Apresiasi Warga Dalam Membantu Pembangunan Daerah

    “Kita tidak mau ya Kota Tasikmalaya masih menyandang Kota termiskin lagi, sehingga mari bersama-sama bekerja dalam menyusun percepatan ekonomi,” kata dia.

    Ditambahkan, hal-hal yang berkaitan dengan program pemulihan ekonomi harus diprioritaskan agar terjadi percepatan ekonomi masyarakat. 

    “Pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19 ini harus segera direalisasikan karena ini akan berdampak terhadap keberlangsungan hidup masyarakat yang lebih sejahtera,” kata dia.

    Lanjut Budiman, selain masalah percepatan ekonomi, kita juga melihat di Kota Tasikmalaya harus prioritaskan peningkatan kesehatan.

    BACA JUGA: Barang Mewah Milik Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dilelang KPK

    ”Derajat kesehatan masyarakat harus ditingkatkan juga karena ini akan berdampak terhadap kualitas generasi penerus bangsa,” katanya. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img