spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Peringatan HUT RI Ke-77, Wali Kota Tasikmalaya: Apresiasi Warga Dalam Membantu Pembangunan Daerah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf berterima kasih dan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam membangun daerah.

    “Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya yang selama ini telah berkontribusi membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan,” kata dia saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya Rabu (17/08/22).

    Hari Kemerdekaan ini kata Yusuf, wajib kita syukuri sebagai Rahmat yang terbesar yang diberikan Allah SWT kepada seluruh rakyat Indonesia.

    BACA JUGA: Barang Mewah Milik Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dilelang KPK

    “Syukuri kemerdekaan ini dengan terus berkarya, bekerja keras serta berinovasi untuk mengisi kemerdekaan,” katanya.

    Dia menambahkan, di hari kemerdekaan ini, berbagai pencapaian yang telah ditorehkan Kota Tasikmalaya sebagai rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

    “Berbagai penghargaan dan prestasi yang diperoleh Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam bidang pendidikan, olahraga, teknologi, seni budaya serta lainnya, baik tingkat provinsi, Nasional dan bahkan internasional,” kata Yusuf.

    Menurutnya begitu juga dalam bidang infrastruktur, Pemkot Tasikmalaya terus membangun dan melengkapi berbagai fasilitas sosial dan umum jalan, jembatan, drainase serta perbaikan trotoar demi kepentingan dan kemajuan daerah.

    “Dulu para pahlawan kita berjuang untuk merebut kemerdekaan, namun sekarang kita berjuang untuk mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan pembangunan bangsa,” kata dia.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img