spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    Polsek Talegong Monitoring Turnamen Bola Voli

    GARUT,FOKUSJabar.id: Personel Polsek Talegong Polres Garut Polda Jawa Barat (Jabar), Aiptu Agus monitoring dan pengamanan pertandingan Bola Voli tingkat Desa Sukalaksana, Senin (15/8/2022).

    Turnamen Bola Voli tersebut digelar dalam rangka memperingati Gari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

    BACA JUGA: Jabar Kirim 65 Atlet ke Kejurnas Atletik di Semarang

    Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Talegong, Ipda Andri Rismayandi mengatakan, pengamanan tersebut merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan serta ketertiban dalam turnamen Bola Voli.

    polsek talegong fokusjabar.id
    Turnamen Bola Voli di Taegong

    “Silahkan berikan dukungan kepada tim jagoannya dengan cara yang tertib dan baik. Jangan  melakukan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan,” kata Kapolsek.

    Kapolsek mengajak semua pihak bersama-sama menjaga situasi keamanan turnamen.

    BACA JUGA: Binaragawati Asal Kota Bandung Rela Gadaikan Mobil Demi Ikuti Kejuaraan

    “Mari kita sama-sama enjaga keamanan sehingga tidak terjadi adanya gesekan antar-pemain ataupun supertor.  Patuhi juga Protokol Kesehatan (Prokes) karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum berakhir,” pesan Kapolsek Talegong.

    (Yan Fajari/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img