spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Pegawai Alfamart Minta Maaf Usai Pergoki Bos Handphone Mengutil Coklat

    TANGSEL,FOKUSJabar.id: Beredar Video permintaan maaf dari pegawai Alfamart setelah memergoki seorang perempuan yang mengutil coklat dan kemudian viral di media sosial. 

    Pegawai Alfamart membagikan video seorang wanita yang menggunakan mobil mobil Mercedes-Benz. Dia dipergoki oleh sejumlah karyawan minimarket mencuri.

    Masih di video itu juga, petugas Alfamart yang berada di Tangerang Selatan meminta wanita itu mengakui perbuatannya. Akhirnya, wanita itu mengakui telah mengambil cokelat batangan.

    BACA JUGA: Surya Darmadi Buron Rp78 Triliun Tiba dari Taiwan Langsung Ditahan!

    Dia pun mengeluarkan coklat itu dari dan memberikannya kepada pegawai minimarket. Dalam video itu tertulis ‘Ibu ber-Mercy sindikat coklat di minimarket’.

    “Kenapa ibu nggak jujur? Nggak mau bayar dulu,” teriak perekam.

    Ibu-ibu itu lalu keluar mobil. Lalu, ia masuk ke dalam minimarket.

    “Gimana sih ngambil cokelat, saya lihat bu,” lanjut si perekam.

    Kemudian pada video lainnya, tampak seorang wanita yang mengenakan seragam pegawai Alfamart memberikan klarifikasi. Ia berdiri di samping ibu-ibu yang kepergok tak membayar cokelat itu.

    “IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR KARYAWAN ALFAMART DI ANCAM UU ITE OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP. YANG NYOLONG SIAPA, YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA,” tulis narasi di media sosial yang menyertai video tersebut. Dilansir detik.com.

    BACA JUGA: Barang Mewah Milik Mantan Wali Kota Tasikmalaya Dilelang KPK

    Dalam video itu, wanita berseragam Alfamart itu menyebut peristiwa yang terjadi hanya kesalahpahaman. Dia memohon maaf kepada wanita yang dipergokinya.

    “Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana,” ujar pegawai itu.

    “Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjutnya.

    Berita Terbaru

    spot_img