spot_img
Sabtu 1 Oktober 2022
spot_img
More

    34 DPD Gerindra Dukung Prabowo Maju Jadi Capres 2024

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, Dewan Pimpinan Daerah Gerindra di seluruh provinsi sepakat mendukung Ketua Umum, Gerindra Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

    “Barusan telah selesai rangkaian acara dari 34 Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra seluruh Indonesia dan organisasi-organisasi sayap yang berada di bawah Partai Gerindra, meminta kepada Prabowo Subianto untuk maju kembali jadi calon presiden dari Partai Gerindra untuk tahun 2024,” kata Dasco di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jumat (12/8/2022).

    Dasco megatakan, Rapimnas Gerindra 2022 ini berjalan dengan sangat lancar. Bahkan, diselenggarakan dengan suasana hangat dan gembira.

    “Saya pikir tadi rapimnas berjalan dengan sangat lancar, suasana begitu hangat dan gembira,” kata dia.

    BACA JUGA: Ferdy Sambo Mengaku Aktor Utama Pembunuhan Brigadir J

    Dasco juga yakin, rapimnas tersebut bakal sukses digelar hingga hari terakhir atau tepatnya pada Sabtu (13/8/2022) besok.

    “Saya pikir tidak ada dinamika-dinamika dan berjalan insyaallah sampai selesai dengan lancar,” katanya, seperti dilansir IDN.

    Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal bergabung dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

    Dia menjelaskan, PKB direncanakan hadir ke lokasi rapimnas Gerindra pada besok, Sabtu (13/8/2022).

    “Rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” ujar dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img