spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Nick Kuipers Ingin Bawa 3 Point Dari Samarinda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, menargetkan kemenangan pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023, menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

    Bek asal Belanda ini, merasa optimis skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, dia menilai Persib memiliki persiapan yang matang sebelum berangkat ke Samarinda.

    “Bagus, saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif.Jadi saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin,” kata Nick Kuipers.

    BACA JUGA: Pemain Persib Yang Cidera Siap Main Lawan Borneo FC

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini menambahkan, pada pertandingan nanti siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar lini pertahanan Persib sulit untuk ditembus oleh pemain lawan.

    “Itu selalu menjadi target saya (clean sheet),” tegas pemain Nick Kuipers.

    Mantan pemain ADO Den Haag ini menuturkan, berduet dengan siapapun pada pertandingan nanti bukan masalah baginya, termasuk dengan Rachmat Irianto.

    Seperti diketahui, Nick Kuipers sering diduetkan dengan Rachmat Irianto. Pasalnya, Victor Igbonefo saat ini sedang menjalani program pemulihan cedera.

    “Saya rasa bagus. Memang ketika bermain dengan duet baru pada awalnya ada kesulitan,” ungkapnya.

    Menurutnya, Rachmat Irianto merupakan pemain muda berkualitas. Sehingga, dia merasa optimis skuat Maung Bandung bakal memiliki pertahanan yang kuat.

    BACA JUGA: Ini Daftar Pemain Persib Untuk Hadapi Borneo FC

    “Tapi dia pemain yang bagus, saya melihat ada kualitas yang dimilikinya. Jadi tentu merasa yakin kami akan semakin bagus ke depannya karena punya komunikasi yang bagus dengannya,” tegas Nick.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img