spot_img
Kamis 18 Agustus 2022
spot_img
More

    Peduli Disabilitas, Bhabinkamtibmas Polres Banjar Bagikan Sembako

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Bhabinkamtibemas Desa Mekarharja, Polsek Purwaharja, Polres Banjar Brigpol Hermawan menyalurkan bantuan sembako di Dusun Randengan, Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Selasa (2/8/2022).

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dengan keterbatasan fisik (disabilitas).

    Selain menyerahkan bantuan sembako, Brigpol Hermawan juga memotivasi saudara-saudara disabilitas untuk tetap semangat, optimis dan tetap berbesar hati menjalani kehidupan sehari-hari.

    BACA JUGA: Sosok Bhabinkamtibmas Polres Banjar Ini Layak Dicontoh

    “Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai salah satu wujud perhatian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu, khususnya penyandang disabilitas,” kata Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik.

    Taufik berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban penyandang disabilitas, di mana mereka merasa kesulitan. Pihaknya pun mengingatkan agar warga tetap berhati-hati dan waspada dalam segala hal.Dan tetap mengajak bersama – sama untuk menjaga harkamtibmas yang ada,” kata dia.

    Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan mengatakan, peran serta Bhabinkamtibmas dalam membantu para disabilitas juga sebagai bentuk strategi Bhabinkamtibmas agar terciptanya keharmonisan dengan warga, khususnya penyandang Disabilitas.

    BACA JUGA: Penyandang Disabilitas Masih Kesulitan Dapatkan Akses Publik di Banjar

    “Pembagian sembako yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada penyandang disabilitas semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan ini merupakan wujud sosial dari Polri untuk warga masyarakat, ” kata Nandi

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img