spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    bank bjb Beri Kemudahan Beli Tiket Konser “South Fest 2022”

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Berkolaborasi dengan Rumah Singgah Musisi, 18 Coffee dan Garden, bank bjb menggelar event South Fest 2022.

    Event bertajuk ‘Folk in South’ ini akan digelar di 18 Coffee & Garden, Jalan Raya Kamasan-Banjaran No 59, Kiangroke, Ciherang, Kabupaten Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

    Sejumlah musisi, seperti Mustache and Beard, Kingweswey x RSM, HUNI, Patara dan Bahureksa akan hadir memeriahkan acara.

    Pemimpin Divisi Coprorate Secretary bank bjb Widi Hartoto bahwa dalam acara tersebut bank bjb kembali memanjakan nasabah khususnya pencinta musik.

    “bank bjb memanjakan nasabah dan mendukung beragam konser musik, termasuk pada South Fest 2022 yang dinantikan para pecinta musik Folk. Ini dalam rangka menggeliatkan kembali industri musik Indonesia,” kata Widi.

    Salah satunya bank bjb memudahkan nasabah yang ingin membeli tiket South Fest 2022 melalui Digital Payment bank bjb.

    BACA JUGA: bank bjb Sukses Catatkan Kinerja Gemilang di Triwulan II 2022

    Dengan melakukan pembelian tiket seharga Rp100 ribu, nasabah akan mendapatkan Tabungan Tandamata bank bjb berisi saldo Rp50ribu dengan syarat bertransaksi melalui scan QRIS South Fest dengan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

    “Kami juga siap memanjakan nasabah dengan aneka program promo menarik dan menguntungkan lainnnya bagi para pengguna DigiCash dan DIGI by bank bjb,” kata dia.

    bank bjb pun memberikan voucher kopi bagi aktivasi DIGI dan DigiCash by bank bjb saat acara berlangsung (selama persediaan ada).

    “bank bjb selalu memudahkan nasabah dalam bertransaksi melalui digital payment disertai dengan promo-promo menarik seperti diskon serta hadiah langsung,” kata Widi.

    Bank bjb, kata dia, akan selalu mendukung musisi tanah air, terlebih industri musik tergolong sektor padat karya yang berperan besar menggerakkan roda perekonomian nasional maupun daerah.

    BACA JUGA: Pakai bjb Digi dan DigiCash Tiket Konser Raisa Rp150 Ribu

    “bank bjb berkomitmen mendukung musisi Indonesia kembali bangkit serta berkarya dan menjadi ‘Tandamata Untuk Negeri’,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img