spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Barcelona Salip Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

    BARCELONA,FOKUSJabar.id: Jules Kounde dikabarkan sudah memastikan klub tempatnya berlabuh pada musim 2023/2023. Barcelona menjadi pilihan bek Prancis dibandingkan Chelsea.

    Seperti diketahui, kedua klub raksasa di benua Biru tersebut saling berebut tanda tangan bek Sevilla berusia 23 tahun tersebut. Dalam sepekan terakhir, Barcelona dan Chelsea saling salip dalam pengajuan penawaran untuk bisa mendapatka jasa Kounde.

    The Blues hampir mencapai kesepakatan dengan bek kelahiran 12 November 1998 dengan kemungkinan transfer sebesar 65 juta euro di musim panas ini. Namun Blaugrana dengan cepat membajak bek andalan Les Blues dengan mencapai kesepakatan prinsip dengan Sevilla atas kesepakatan sang pemain. Kounde sendiri menyatakan keinginannya bergabung dengan Barcelona dibandingkan Chelsea.

    Barcelona dan Jules Kounde dilaporkan telah menyepakati pra-kontrak yang berdurasi empat tahun hingga 30 Juni 2026, seperti dikutip republika.co.id dari Thehardtackle, Selasa (26/7/2022). Saga transfer Kounde pun mencapai tahap akhir.

    BACA JUGA: Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar AS Menguat, Ini Sebabnya

    Pemain internasional Prancis itu memang menjadi salah satu bek paling diincar di Eropa. Hal ini usai performa impresif yang di tampilkan setelah tiga musim bersama Sevilla.

    Jules Kounde sudah tampil sebanyak 133 kali untuk klub Andalusia tersebut. Dia pun menjadi pemain reguler untuk Les Blues menjelang Piala Dunia 2022.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img