spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Romelu Lukaku ‘Pulang’ ke Inter, Lautaro Ikut Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan tak hanya membuat senang fans. Mantan tandemnya di La Beneamata, Lautaro Martinez pun sangat senang dengan kehadiran Lukaku.

    Dikutip dari goal.com, Martinez mengaku senang bisa bermain lagi bersama Lukaku di Inter Milan. Dia pun mengaku merindukan Romelu Lukaku

    Lukaku sendiri kembali ke San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea. Sepuluh bulan sudah Lukaku meninggalkan I Nerazzurri setelah pindah ke Stamford Bridge dengan mahar 113 juta Euro.

    Namun selama di London Barat, pemain asal Belgia itu belum tampil maksimal. Dari 44 penampilan bersama The Blues, striker 29 tahun itu hanya mencetak 15 gol dan sulit beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel.

    Padahal, saat musim pertamanya berseragam biru hitam Inter, Lukaku mampu mencetak 34 gol dan 6 assist dalam 51 penampilan. Total, selama tiga tahun di Inter Milan 2019–2021, Lukaku sudah mengoleksi 64 gol dan 16 assist dari 95 penampilannya di berbagai ajang kompetisi.

    “Saya senang dia kembali, saya merindukannya. Tahun lalu saya tidak bisa bermain lawan dia secara online karena putri saya lahir dan saya harus tidur di malam hari,” kata Lautaro kepada Cronache di Spogliatoio dikutip Football Italia.

    BACA JUGA: Arsenal Kembali Boyong Pemain City, Zinchenko Ditebus 30 Juta Pound

    fokusjabar.id Romelu Lukakku Inter Milan
    Duet Lukaku dan Lautaro saat mempersembahkan gelar Liga Italia 2020/2021. (FOTO: WEB)

    Striker asal Argentina itu pun mengaku sangat beruntung memiliki fans yang istimewa yang manyambut baik kedatangan Lukaku ke San Siro. Termasuk rekan-rekan setimnya di La Beneamata.

    “Fans Inter itu istimewa. Saya merasa beruntung karena fans dari klub-klub lain juga memuji saya, yang berarti sepakbola bisa berlanjut tanpa perlu berdebat. Saya bersenang-senang dengan Marcelo Brozovic dan Nicolò Barella. Mereka seperti dinamit. Kami membuat lelucon di dalam ruang ganti. Mereka tetap pribadi tapi membuat saya sangat tertawa,” dia menambahkan.

    Lautaro sendiri baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga Juni 2026. Meski Lukaku tidak ada, El Toro masih bisa membuat 25 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/22.

    Total, Lautaro sendiri sudah mencetak 74 gol dalam 179 pertandingan bersama Inter sejak diboyong dari Racing pada musim panas 2018 seharga 25 juta Euro.

    Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pernah menjadi duo andalan serangan Inter Milan pada 2019-2021. Keduanya total mencatatkan 104 gol dan 37 assist di semua kompetisi untuk I Nerazzuri.

    Rinciannya, Lukaku mengoleksi 64 gol dan 19 assist, sedangkan Lautaro 40 gol dan 19 assist. Keduanya pun sukses mengantarkan Inter menjadi jawara Liga Italia 2020/2021.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img