spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Tersisih di City, Raheem Sterling Jadi Pemain Gaji Termahal di The Blues

    LONDON,FOKUSJabar.id: Tersisih di Manchester City, Raheem Sterling justru akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Hal ini muncul setelah negosiasi transfer winger timnas Inggris telah menemui titik terang.

    Dilansir dari berbagai sumber, posisi Sterling di The Citizens memang sedikit tergusur dalam beberapa waktu terakhir. Sterling pun dikabarkan sudah tak masuk dalam rencana Josep ‘Pep’ Guardional untuk musim 2022-2023 setelah The Citizens mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez. Manchester Biru pun memutuskan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

    Melansir cuitan pakar transfer ternama Fabrizio Romano, Chelsea telah menemukan kesepakatan baik dari Manchester City dan Raheem Sterling. The Blues bersedia merogoh kocek sebesar 45 Juta Pounds plus bonus atau setara dengan Rp810 milyar untuk memboyong gelandang sayap timnas Inggris tersebut.

    BACA JUGA: Robert Alberts Asah Taktik dan Strategi Tim Persib

    Kesepakatan pribadi dengan Raheem Sterling terkait kontrak pun telah disepakati. Bahkan gaji Raheem Sterling di Chelsea tak akan berubah dengan yang diterimanya di City yakni sebesar 300 Ribu Pounds atau setara dengan Rp5,3 milyar per pekan.

    Nominal tersebut membuat eks wonderkid Liverpool bakal menjadi pemain Chelsea dengan bayaran tertinggi. Sebelumnya, bayaran gaji tertinggi dipegang Ngolo Kante dengan 290ribu pounds atau setara dengan Rp5,1 milyar per pekan.

    Chelsea yakin bisa menuntaskan kesepakatan dengan City dan Sterling sehingga bisa bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya yang akan terbang ke Amerika Serikat akhir pekan ini untuk memulai tur pramusim tiga pertandingan. Pelatih Chelses, Thomas Tuchel pun berkeinginan memboyong pemain berkebangsaan Inggris itu untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

    Jika semua sesuai rencana, Raheem Sterling dipastikan menjadi rekrutan utama bos baru Chelsea, Todd Boehly.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img