spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Prawira Bandung Bangun Kebersamaan Jelang Play off IBL 2022

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Prawira Bandung terus mempersiapkan diri dengan matang, untuk menatap play off Indonesia Basketball League (IBL) 2022, selain berlatih mereka juga menggelar team building di Pangalengan, Kabupaten Bandung.

    Kegiatan tersebut, dilakoni oleh tim basket kebanggaan Kota Bandung selama dua hari, dengan harapan akan membangun kebersamaan tim sebelum tampil di play off IBL 2022.

    BACA JUGA: Dilema AC Milan, Antara Ziyech Atau Asensio

    Direktur Prawira Bandung, Yunaidy Wu mengatakan jika acara tersebut juga untuk mengisi waktu empat bulan memasuki masa rehat menunggu babak play off IBL 2022.

    Apalagi, menurutnya pada musim ini Prawira Bandung belum sempat menjalani team building untuk meningkatkan kekompakan tim.

    “Kami mau ngumpul-ngumpul saja. Ada break cukup lama dari bulan April sampai Agustus baru mulai lagi. Ini untuk mengisi waktu juga building team,” kata Yunaidy.

    “Karena selama ini kan latihan tetap berlangsung. Jadi kami tetap berlatih rutin setelah lebaran. Momen ini jadi lebih pada membangun kekompakan juga, karena ada pemain asing baru juga,” ungkapnya menambahkan.

    Yunaidy berharap usai acara tersebut, timnya akan semakin kompak, fresh dan pastinya lebih siap menatap babak playoff. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut, ada beberapa acara yang dilakoni Prawira diantaranya paintball hingga arung jeram.

    Mengenai kesiapan Prawira Bandung, untuk tampil di babak play off IBL 2022, dia memastikan timnya sudah siap untuk tampil maksimal. Selain itu, jika venue digelar di Bandung, diharapkan bisa disaksikan langsung oleh penonton.

    Sebagai informasi, terkait venue babak playoff IBL 2022 kabarnya sudah mengerucut antara Bandung atau Solo. Sehingga, berpeluang untuk menjadi tuan rumah.

    “Kami tentunya senang bila bermain di Bandung. Kami berharap juga dukungan dari pecinta bola basket Bandung akan lebih bagus bagi kita. Kalaupun di solo kami tetap siap untuk playoff,” ucapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img