spot_img
Jumat 12 Agustus 2022
spot_img
More

    Ma’ruf Amin Sebut Tjahjo Kumolo Sempat Kerja dalam Keadaan Sakit

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengenang Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo. Menurutnya, almarhum masih sempat bekerja meski dalam keadaan sakit.

    DIa mpun mengatakan, hal tersebut menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan Ma’ruf dari sosok politikus PDI Perjuangan itu.

    “Beliau terakhir sakit, tapi masih menyelenggarakan pertemuan koordinasi antara kementeria/lembaga, gubernur, dan Wali Kota dalam pelayanan publik,” kata Ma’ruf di Kementerian PAN-RB, Jumat (1/7/2022).

    Ma’ruf menyebut, Tjahjo merupakan sosok yang rajin. Hal itu terlihat dari komunikasi yang dijalinnya dengan mendiang beberapa waktu sebelum sakit.

    BACA JUGA: Muhidin M Said Ambruk Saat Rapat Paripurna DPR, Begini Kondisinya

    “Beberapa waktu lalu memang saya selalu berkonsultasi dengan beliau dan beliau memberi laporannya, rajin sekali. Kalau sidang kabinet ada buku jadi report dibuat buku-buku,” kata dia.

    “InsyaAllah, Allah sudah menghendaki beliu sampai di sini. mudah-mudahan diterima Allah, beliau orang baik dan jasanya untuk bangsa dan negara,” katanya, seperti dilansir IDN.

    Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo pada pukul 11.10 WIB karena komplikasi penyakit. Ia akan dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img