spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Banjar Gelar Upacara Ziarah di TMP

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih pimpin upacara ziarah rombongan Polres Banjar Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang bertempat di taman makam pahlawan bahagia Kusuma Bangsa Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar.

    Rangkaian upacara ziarah tersebut merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini mengambil tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

    BACA JUGA: Polres Banjar Dampingi Vaksinasi PMK Hewan Ternak

    Setelah pelaksanaan upacara ziarah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

    “Ya, selain itu, kegiatan ini untuk mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” katanya

    Kata Ardiyaningsih, perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan NKRI tidaklah mudah. Mereka bahkan rela mengorban harta bahkan nyawa demi kemerdekaan NKRI. 

    “Maka dari itu kita sebagai generasi penerus jangan sampai lupa apa yang telah mereka perjuangan dahulu,” kata dia.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img