spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Anggota Polres Banjar Pantau Kondisi Kesehatan Peserta Sunatan Massal

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa Barat Bripka Agus Triwiyanto bersilaturahmi dengan mengunjungi warga sekaligus menjenguk kesehatan anak pasca sunatan massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

    Dalam silaturahmi tersebut Bripka Agus Triwiyanto bersama anggota BPD Desa Waringinsari mengunjungi rumah Rohidin dan Fajar, anak yang ikut dalam sunatan massal. Selain itu mereka juga mengunjungi rumah Minaryono dan anak yang mengikuti sunatan masal, Gempur Maulana di Dusun Purwodadi RT 011 RW 004 Desa Waringinsari, Selasa (28/6/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan tetap menjaga disiplin prokes.

    BACA JUGA: Polres dan Dishub Kota Banjar Ramp Check Angkutan Umum

    Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, bahwa peran aktif Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat adalah salah satu tugas Polri untuk mengayomi masyarakat. 

    BACA JUGA: Polres Banjar Awasi Pelaksanaan Vaksin Di Hegarsari

    “Bhabinkamtibmas harus lebih mengenal dekat dengan warga maupun wilayahnya. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas Polri. Sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” kata Nandi. 

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img