spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Honorer Se- Indonesia Ancam Golput Di Pemilu 2024

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pekerja Honorer se- Indonesia mengancam akan Golput pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, karena kecewa terhadap janji pemerintah saat ini. 

    Ketua Honorer Jawa Barat Asep Wardiawan mengaku, janji para anggota DPR RI tidak merealisasikan janji politik hingga saat ini, termasuk pemerintah pusat. 

    “Kami sudah tidak percaya lagi dengan janji janji mereka, karena janji mereka sejak Tahun 2013 yang lalu sampai saat ini tidak ada realisasinya,” kata Asep, dalam aksinya di depan DPRD Ciamis Selasa (14/6/2022).

    BACA JUGA: Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Bawaslu Luncurkan MLPP

    Asep menuturkan, gerakan mosi tidak percaya terhadap anggota DPR RI tersebut akan terus digalakan supaya semua honorer benar-benar mengikuti arahan untuk memilih golput di Pemilu nanti.

    “Banyak dari kami yang usianya sudah tidak muda lagi namun perjuangan kami seolah tidak terperhatikan,” katanya.

    Pihaknya akan mengatakan seluruh honorer untuk tidak pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) jika hingga waktunya nanti Pemilu, jika aspirasinya tidak didengar sampai Pemilu dimulai.

    BACA JUGA: Kumpulkan Zakat, Baznas Ciamis Silaturahmi dengan Pengusaha dan Agnia

    “Kami juga sama seperti mereka pegawai yang ada di pusat dalam melakukan pengabdian namun kenapa ada surat dari pusat untuk menghapus para honorer,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img