spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    HUT ke-380 Ciamis! Ini Pesan dan Kesan Musisi GG Givani Gumilang

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380 nampaknya tidak hanya berkesan bagi warga Ciamis saja, namun orang luar pun merasakan hal serupa.

    Sebut saja salah satunya GG Givani Gumilang (Gege). Dia mengaku sangat bangga dengan antusiasme warga Ciamis yang tumpah ruah memadati Alun-alun setempat, Sabtu (11/6/2022) malam.

    GG Givani Gumilang tampil kolaborasi bersama 3 Pemuda Berbahaya dan Masterplan dalam rangkaian kegiatan Galuh Digital Fest.

    BACA JUGA: Jelang HUT ke-380, Bupati Ciamis Ziarah ke Makam Leluhur Galuh

    Dalam konser musik tersebut, tampil juga band-band lokal asal Kabupaten Ciamis.

    GG Givani Gumilang mengaku mengaku sangat terkesan. Bagaimana tidak, itu merupakan kali pertamanya bisa bernyanyi secara langsung dihadapan warga Ciamis dan bisa ikut memeriahkan hari jadi yang ke-380. 

    “Ini pertama kali Gege perform di sini setelah pandemi Covid-19. Alhamdulillah, tahun ini bisa bertatap muka sama keluarga aku yang di Ciamis,” kata GG Givani Gumilang, Sabtu (11/6/2022) malam.

    Musisi cantik asal Cimahi itu berpesan agar warga Ciamis bisa memaknai hari jadi dengan hal yang positif dan bisa berubah ke arah yang lebih baik dengan menaati peraturan.

    “Sehat selalu warga Ciamis. Jaya terus buat Ciamis yang sekarang sudah berumur 380 tahun. Warganya juga harus semakin disiplin, baik, semakin maju dan taat aturan. Jangan sampai ada berita yang gak baik untuk Ciamis yang manis ini,” ucapnya.

    Lebih lanjut, GG Givani Gumilang yang juga merupakan mantan vokalis grup band Scimmiaska tersebut berharap agar silaturahmi ini bisa tetap terjaga dan bisa kembali menghibur warga Ciamis.

    BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cimuntur Ciamis

    “Terima kasih atas antusias yang luar biasa ini. Terima kasih juga Pemkab yang sudah undang 3 pemuda sama Gege ke sini. Pokoknya ditunggu lagi undangannya,” pungkas GG Givani Gumilang.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img