spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Level Kualitas Persib Beda Jauh dengan Tanjong Pagar

    BATAM,FOKUSJabar.id: Persib Bandung usai menggelar pertandingan uji coba versus Tanjong Pagar, di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (5/6/2022) kemarin.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan telak atas tim asal Singapura 6-1.

    Enam gol Persib dicetak Ezra Walian dan David Da Silva (brace), Ciro Alves serta Febri Hariyadi. Sedangkan gol tunggal Tanjong Pagar, dicetak oleh Muhammad Khairul Nizam.

    BACA JUGA: Persib Gelar Kegiatan Goes to School

    Pelatih Tanjong Pagar, Noh Alam Shah mengakui kekalahan tersebut. Menurutnya, secara kualitas skuat Maung Bandung berada di atas pasukannya. Apalagi laga tersebut menjadi yang pertama bagi timnya berlaga di luar Singapura selama Covid-19.

    persib fokusjabar.id
    Persib vs tanjong Pagar (foto web)

    “Ini kali pertama kami main di luar negeri setelah Covid-19. Kualitas level Persib jauh dari kita,” kata Noh Alam Shah. 

    Noh Alam Shah yang juga mantan pemain Persib Bandung ini menambahkan, dari pertandingan uji coba tersebut banyak pelajaran yang didapat anak asuhnya untuk persiapan menghadapi kompetisi.

    Selain itu, pihaknya bakal melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan anak asuhnya agar bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan lainnya.

    Sebelumnya Persib meraih kemenangan telak 10-0 atas Renggali Batam Selection pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Citra Mas, Batam, Rabu (1/6/2022).

    Pertandingan uji coba tersebut digelar untuk melihat kondisi dan perkembangan pemain Persib setelah mendapat progam latihan. Apalagi, dalam waktu dekat skuat Maung Bandung bakal berlaga di Turnamen Pramusim 2022.

    BACA JUGA: Warga Sukaluyu Garut Gotong Royong Rehabilitasi Rutilahu

    Pertandingan uji coba menghadapi Renggali Batam Selection merupakan yang pertama digelar oleh skuat Maung Bandung, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh hanya menggelar game internal.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img