spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Optimis Hadapi Liga 1 2022-2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo optimistis skuat Maung Bandung tampil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pasalnya menurut Victor Igbonefo, komposisi pemain Persib saat ini dihuni pemain berkualitas.

    “Saya optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal dan meraih prestasi di kompetisi musim ini,” kata Victor Igbonefo.

    BACA JUGA: Persib Bandung Awali Persiapan Liga 1 2022/2023 Dengan Positif

    Sebagai informasi, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan. Di antaranya, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa.

    Selain itu, skuat Maung Bandung saat ini masih mencari pemain asing Asia untuk menggantikan posisi Mohammed Rashid. Saat ini, sudah ada pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani seleksi.

    “Jelas kita skuat Persib cukup bagus karena Persib mendatangkan pemain berkualitas, yang sangat bagus dari musim lalu, dan punya kekuatan masing-masing,” kata Victor Igbonefo.

    Persib sendiri saat ini sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023, dengan menggelar latihan perdana di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

    Menurut Victor Igbonefo, waktu persiapan yang dimiliki Persib cukup panjang, sehingga hal itu bagus untuk adaptasi pemain yang baru bergabung. Sehingga, saat kompetisi bergulir tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap tempur.

    BACA JUGA: Kondisi Fisik Pulih, Victor Igbonefo Fokus Tatap Liga 1 Musim 2022/2023

    “Ini sangat bagus, waktu untuk persiapan. Jadi mereka harus beradaptasi. Aku optimis tim jadi lebih bagus dari musim lalu,” tegas Igbonefo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img