spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kondisi Fisik Pulih, Victor Igbonefo Fokus Tatap Liga 1 Musim 2022/2023

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Victor Igbonefo mengakui kondisi kebugarannya sedikit menurun selama aktivitas latihan tim diliburkan pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Namun saat latihan tim kembali digelar, bek Persib Bandung ini mengaku kondisi fisiknya kembali meningkat.

    Victor Igbonefo mengatakan, saat ini dirinya sudah fokus menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang rencananya digelar pada akhir Juli 2022 mendatang. Persib sendiri sudah mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sejak Selasa (17/5/2022).

    “Jelas lima minggu tidak latihan, normal kondisi turun. Tapi sekarang sudah segar lagi jadi kita mulai latihan,” kata Victor Igbonefo.

    Pada pekan pertama latihan, pelatih Persib Robert Rene Alberts memberikan materi dengan intensitas yang ringan. Pasalnya, anak asuhnya sudah cukup lama tidak berlatih bersama.

    Victor Igbonefo mengaku jika intensitas latihan yang tidak terlalu tinggi membuatnya bisa beradaptasi kembali dengan program latihan bersama tim. Dia pun bisa menikmati latihan pasca libur.

    “Setelah latihan cukup berasa enak dan kita lihat kondisi minggu ini tidak terlalu tempo berat, jadi semua aman,” kata pemilik nomor punggung 32 ini.

    BACA JUGA: Fitrul Dwi Rustapa Akui Tak Kesulitan Beradaptasi

    Pemain kelahiran Nigeria yang resmi dinaturalisasi pada 10 Oktober 2011 ini kembali bergabung bersama Maung Bandung pada tahun 2020 setelah satu musim melancong ke negeri Gajah Putih bersama PTT Rayong FC. Selama mengenakan kostum Pangeran Biru dibawah era kepelatihan Robert Rene Alberts, Victor Igbonefo selalu mengisi starting line up dan menjadi tandem Nick Kuipers di lini belakang Maung Bandung.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img