spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Fitrul Dwi Rustapa Akui Tak Kesulitan Beradaptasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Fitrul Dwi Rustapa, salah satu pemain anyar Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Meski baru bergabung dan menjalankan program latihan bersama Persib, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang dan direkrut dari Persipura Jayapura ini mengaku tidak kesulitan menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih.

    BACA JUGA: GBLA Dipastikan Laik Pakai

    “Sejauh ini saya pribadi menikmatinya. Latihan bagus dan pelatihnya bagus. Saya harap semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih,” kata Fitrul Dwi Rustapa.

    Fitrul Dwi Rustapa mengaku proses adaptasinya di skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar. Terlebih, di tim Persib banyak pemain asal Jawa Barat dan menyambut baik kehadirannya di tim kebanggaan bobotoh.

    “Kalau kesulitan Alhamdulillah tidak ada. Soalnya kan sama-sama orang Sunda. Mulai dari bahasa dan cara kehidupannya sama, jadi berjalan dengan baik,” jelas Fitrul Dwi Rustapa.

    BACA JUGA: Nasib Ryohei Miyazaki Gabung Persib Belum Jelas

    Fitrul Dwi Rustapa yang mengenakan nomor punggung 1 resmi diumumkan sebagai penggawa baru Persib pada Senin, 18 April 2022 melalui platform resmi media sosial tim, salah satunya di Instagram @persib.

    Dalam keterangan postingannya, Persib mengucapkan selamat datang kepada Fitrul Dwi Rustapa setelah sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura di Liga 1 2021-2022.

    “Setelah petualangan jauh ke timur Indonesia, akhirnya dia kembali ke Bumi Parahyangan It’s official now! Wilujeng Sumping Fitrul Dwi Rustapa,” tulis Persib.

    Sementara tim Maung Bandung sendiri sudah mulai berlatih untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim 2022-2023 sejak Selasa (17/5/2022) lalu di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img