spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    GBLA Dipastikan Laik Pakai

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam kondisi laik dipergunakan untuk kegiatan olahraga sepak bola.

    “Berdasarkan laporan, konstruksi bangunan Stadion GBLA masih layak dihuni penonton, rumput di lapangan pun masih dalam kondisi layak digunakan,” kata Ema saat meninjau langsung kondisi Stadion GBLA di Gedebage Kota Bandung Jabar Kamis (19/5/2022).

    GBLA

    Kendati memerlukan perbaikan, Ema memastikan bahwa hal itu dalam konteks minor. Perbaikan tidak akan mengurangi kelaiakan stadion untuk digunakan sebagai markas Persib Bandung.

    BACA JUGA:Proses Lelang GBLA Tinggal 4 Tahap

    “Kabar membahagiakan, karena fasilitasnya masih cukup terawat. Secara umum, orang masuk sini harus merasa layak, selain kegembiraan menonton sepak bola. Tinggal dijaga saja kebersihannya,” kata dia.

    GBLA
    Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna Saat Meninjau Langsung Kondisi Stadion GBLA Kamis (Yusuf)

    Menurut dia, masyarakat yang datang ke Stadion GBLA nantinya harus mendapat kenyamanan, selain kegembiraan menonton sepakbola. Ia juga meyakini, nantinya akan ada dampak positif luar biasa jika sepak bola sudah menjadi industri.

    “Apapun yang menjadi potensi ketidaknyamanan di stadion ini harus tereduksi,” kata dia.

    Terkait lelang kerja sama pemeliharaan (KSP), saat ini tahapan demi tahapan masih berlangsung. Dalam kurun waktu antara Juli atau Agustus, semua bisa mengetahui pemenang lelang.

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img