spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Tunggu Kepastian Bisa Gunakan Stadion GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang rencananya digelar pada akhir Juli 2022 mendatang.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berharap pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 skuat Maung Bandung bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pihaknya saat ini masih menunggu informasi dari manajemen Persib terkait penggunaan Stadion GBLA.

    “Kami belum tahu kalau kami bisa menggunakan GBLA,” kata Robert Alberts usai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (19/5/2022).

    “Kita tunggu hingga Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) kembali dan bagaimana nanti hasil akhirnya,” Robert Alberts menjelaskan.

    BACA JUGA: Muluskan Langkah Ridwan Kamil jadi RI-1, GNIJ Rangkul Media Online

    fokusjabar.id persib GBLA
    Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna Saat Meninjau Langsung Kondisi Stadion GBLA Kamis

    Robert Alberts menambahkan, fasilitas yang dimiliki Stadion GBLA sangat memadai. Pihaknya pun berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa menggunakan stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

    “Kami berharap bisa kembali menggunakan GBLA karena itu homebase yang bagus. Jadi kita tunggu hingga Teddy kembali dan menanti konfirmasi akhirnya,” kata Robert Alberts.

    Sementara itu, Persib sudah mempersiapkan diri untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Menurut Robert Alberts, kondisi lapangan Stadion Persib sangat bagus sehingga program latihan yang diberikan olehnya bisa dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya.

    “Sejauh ini semua berjalan dengan bagus, suporter bisa menikmati latihan, kami juga berlatih dengan nyaman, lapangannya bagus,” Robert Alberts menegaskan.

    “Kami memiliki fasiltas yang bagus dan berterima kasih untuk itu, karena Persib punya fasilitas bagus di kota untuk berlatih,” kata Robert Alberts.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img