spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Wali Kota Bandung Pastikan Persib Latihan Di GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan dapat kembali mempergunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai alternatif tempat berlatih tim menghadapi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

    Kepastian tersebut, dikatakan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Selasa (17/5/2022).

    Saat ini, kata Yana, kondisi lapangan Stadion GBLA, dinilai sangat memungkinkan untuk dipergunakan Persib Bandung sebagai tempat berlatih.

    BACA JUGA: Hore! Persib Bisa Merumput di Stadion GBLA

    “GBLA sudah bisa dipakai. Karena secara lapangannya, bagus pemeliharaannya. Bahkan saat Liga 3 tahun lalu, sudah dipakai,” kata Yana.

    Meski begitu, Yana menyebut bahwa Stadion GBLA belum 100 persen siap untuk menghadapi Liga 1. Utamanya soal tempat duduk penonton. Di luar itu, penunjang lainnya Stadion GBLA telah memadai.

    “Kalau tanpa penonton memang bisa. Karena izin penggunaannya, juga kegiatan tanpa penonton. Tapi lapangan dan struktur penunjang lainnya sih untuk kegiatan tanpa penonton sudah memadai,” ucapnya.

    Perlu diketahui, Persib Bandung telah menggelar sesi latihan perdana di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5).

    BACA JUGA: David Rumakiek Bangga Gabung Persib

    Dalam latihan kali pertama itu, tim Persib Bandung diikuti 21 pemain. Tujuh diantaranya masih absen untuk mengikuti salah satu persiapan menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img