spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Bupati Kuningan Kecelakaan di Kecamatan Kadugede

    KUNINGAN,FOKUSJabar.id: Bupati Kuningan Jawa Barat (Jabar), Acep Purnama mengalami kecelakaan saat Pulang Kampung (Pulkam) dari Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (4/5/2022).

    Bupati mengalami kecelakaan di Dusun Manis, Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede saat menuju pulang ke Rumah Dinas (Rumdin).

    Informasi yang terhimpun, kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang dikendarai Bupati Kuningan Nopol E 168 YB dengan sebuah mobil warna hitam benopol D 1865 VCB dari arah berlawanan.

    BACA JUGA: Bupati Garut Ajak Masyarakat Berwisata di Daerahnya

    Selain mobil hitam, sebuah motor di belakangnya pun ikut terlibat. Motor matic tersebut menabrak mobil hitam yang searah dari Kota ke Kadugede.

    bupati kuningan fokusjabar.id
    Mobil Bupati (foto Andin)

    Salah satu Ajudan Bupati Kuningan, Yudi membenarkan peristiwa tersebut.

    “Iya, tadi mengalami kecelakaan. Alhamdulillah, saat ini Bapak dalam keadaan baik – baik saja. Bahkan sedang menerima tamu,” ujarnya.

    Bupati Kuningan mengaku, saat mengendarai tiba-tiba ngalenyap karena ngantuk. Saat itu, dalam hitungan detik mobilnya menabrak mobil dari arah berlawanan. 

    “Tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa. Ngalenyap ngantuk. Tidak ada luka. Insya Allah kendaraan yang terlibat kecelakaan itu akan dapat ganti rugi,” ujarnya.

    BACA JUGA: Bupati Kuningan Terharu Warganya Bisa Mudik

    Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Namun dua orang muda mudi warga Cilacap pengemudi dan penumpang motor matic mengalami luka. Satu orang di antaranya masih mendapatkan perawatan di RSUD 45 Kuningan.

    (Andin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img