Iqlima Kim Sebut Hotman Paris Lakukan Pelecehan Seksual di Mobil

0
111
Iqlima Kim
Iqlima Kim bersama Homan Paris. (web)

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh pengaca kondang tersebut.

Iqlima telah melayangkan somasi kepada hotman. Dia pun telah gandeng pengacara Razman Arif Nasution untuk mendampinginya dalam kasus ini.

Iqlima Kim mengatakan, alami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris saat ia masih menjadi aspri ke-9.

(foto web)

Pelecehan tersebut, kata Iqlima, terjadi di dalam mobil Lexus milik Hotman Paris pada Februari 2022.

Tak hanya fisik, aktris sinetron ini menyebut jika Hotman juga melecehkannya secara verbal. Sang pengacara juga dituding tempeleng kepalanya saat menolak ajakannya.

Sementara itu, Hotman Paris mengatakan perkenalannya dengan Iqlima dimulai ketika perempuan tersebut mendatanginya untuk minta foto di Hollywings.

Sejak saat itu, mereka berteman dan Hotman mengajaknya bikin konten TikTok saat sedang syuting di Metro TV.

“Saat itulah mulai orang mengenal dia karena saya disorot seluruh media kan, kemudian saya ajak dia sebagai figuran di Trans TV dalam acara The Hotman di mana saya sebagai host, mulailah dia tambah dikenal orang bahkan diajak berperan FTV oleh produser lain,” kata Hotman, seperti dilansir IDN, Sabtu (30/4/2022).

Hotman menyebut, Iqlima punya sifat aneh yang membuatnya enggan mengajak syuting lagi. Namun, ini dicurigai menjadi salah satu alasan klaim pelecehan seksual yang diumbarnya ke media.

“Tapi belakangan karena saya melihat sifatnya yang rada aneh, akhirnya saya pun tidak mau mengajak lagi kemudian dia sakit hati dan mulai mengarang tuduhan pelecehan seksual,” kata dia.

Dia pun membantah keras tuduhan Iqlima Kim yang mengatakan dirinya dilecehkan oleh Hotman Paris.

“Hotman yang otaknya penuh dengan legal minds, dikelilingi oleh jaringan cara berpikir hukum yang tajam tidak mungkin melakukan pelecehan seksual. Jangan pansos! Bahkan harusnya berterima kasih, kepada orang-orang yang saya bikin harkatnya naik,” tegas Hotman dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Jumat (29/4/2022).

Ia juga membantah pernah mengajak Iqlima menikah.

“Diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan saya tidak pernah mengajak menikah, bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu. Bahkan dia tidak bisa uraikan pelecehan seksual yang mana, katanya mau dicium di mobil Lexus itu juga tidak benar, kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa,” tegasnya.

Masih berlibur bersama istrinya di Bali, Hotman Paris pun sudah bersiap untuk melawan tudingan dari Iqlima. “Tunggu selesai libur Lebaran! Akan diproses secara pidana yang iri dan kalah saing dan mulut aneh,” tulis Hotman dalam postingan Instagramnya.

Dalam siaran pers yang dirilisnya, Hotman siap menghadapi Razman, pengacara Iqlima yang dianggap tidak bertanggung jawab, karena sudah menggelar konferensi pers tanpa memeroleh bukti-bukti terlebih dahulu.

“Akan saya laporkan karena pencemaran nama baik, pengacaranya sangat tidak bertanggung jawab bikin konferensi pers tanpa melihat dulu fakta buktinya dan tidak bisa menguraikan, kalau ada pelecehan seksual itu harus terjadi pelecehan seperti raba-raba buah dada, meraba kemaluan atau mau diperkosa, tapi katanya cuma diajak kawin, lagian gue mana mungkin ngajak kawin cewek kayak gitu, pelecehan seksual gara-gara diajak nikah kawin bohong besar,” kata Hotman.

(Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini