spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Muhaimin Iskandar Bagikan Zakat di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar dan Idham Arshad memberikan Zakat kepada 150 warga Dusun Sukaharja Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Kegiatan santunan terhadap para mustahik, anak yatim, jompo, orang yang berkebutuhan khusus warga Dusun Sukaharja tersebut sebagai perhatiannya terhadap warga yang membutuhkan disaat bulan Ramadhan ini.

    Ketua Relawan Cak Imin Wahyu Hidayat mengatakan, dirinya mendapat mandat untuk membagikan santunan kepada warga yang ada di wilayah nya.

    BACA JUGA: Ketua PWNU dan Muhammadiyah Jatim Doakan AHY dan Demokrat Sukses di Pemilu 2024

    “Saya atas nama Pak Muhaimin Iskandar telah membagikan santunan kepada warga,” katanya.

    Wahyu menuturkan, selain memberikan santunan wakil ketua DPR-RI Muhaimin Iskandar tersebut juga memberikan takjil untuk berbuka puasa para mustahik itu.

    Wahyu mengatakan, penerima zakat ini juga diajak ngabuburit menggunakan mobil gatrik mengelilingi kota Ciamis untuk mengenalkan tempat-tempat sejarah yang ada di lingkungan kota Ciamis.

    “Sambil menunggu bedug magrib mereka diajak keliling kota,” katanya.

    BACA JUGA: Tanpa Gaji, Porter Stasiun Bandung Berharap Rezeki Dari Mereka Yang Datang Dan Pergi

    Sementara itu warga Dusun Sukaharja Adah mengaku, sangat berterimakasih kepada Wakil Ketua DPR-RI Muhaimin Iskandar yang telah memperhatikan rakyat dengan memberikan santunan dan diajak keliling ngabuburit menaiki mobil gatrik.

    “Terimakasih Pak Muhaimin atas bantuannya semoga Bapak selalu sehat dan sukses,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img