spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Mempermudah Warga, Polres Ciamis Gelar Vaksinasi di Lokasi Penyaluran BT-PKL WN

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polres Ciamis terus secara gencar melaksanakan vaksinasi kepada warga  agar program pemerintah itu sukses sesuai harapan bersama. Demikian dikatakan Kapolres Ciamis AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro. Rabu (27/4/2022).

    Tony mengatakan, pelayanan vaksinasi yang digencarkan Polres Ciamis tersebut bukan hanya dilaksanakan di klinik pratama saja tetapi secara mobile juga dilaksanakan disesuaikan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Ciamis.

    ” Hari ini petugas vaksinator kami melaksanakan vaksinasi dalam kegiatan pembagian Bantuan  Tunai Pedagang Kaki lima dan warung nelayan (BT-PKL WN),”katanya.

    Tony menuturkan, vaksinasi yang dilaksanakan Polres Ciamis tersebut untuk memudahkan masyarakat penerima bantuan dengan fasilitas kesehatan agar yang belum mendapat vaksinasi dipermudah aksesnya untuk mendapatkan vaksinasi.

    BACA JUGA: Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Baitul Mu’minin Kawali Ciamis

    “Bagi yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 Boster bisa mendapatkan digerai kami di lokasi penyaluran bantuan,” ucapnya.

    Tony melanjutkan, vaksinasi yang dilakukan jajaran Polres Ciamis tersebut bertujuan untuk kesehatan untuk mencegah kejadian fatal akibat paparan Covid-19.

    ” Mari kita hidup dengan sehat dengan vaksinasi dan bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi pun jangan pernah abaikan prokes,”jelasnya.

    Tony menambahkan, mari bersama-sama dukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah tersebut demi kesehatan kita bersama.

    BACA JUGA: Komunitas Pesantren Ingin Nurhayati Maju di Pilkada Garut

    ” Ayo divaksinasi agar moment lebaran Idul Fitri 1443 ini aman, nyaman dan sehat serta bahagia karena bebas dari paparan Covid-19,”ungkapnya. 

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img