spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Baitul Mu’minin Kawali Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek yang meninggal dunia di dalam masjid, Senin (25/4/2022).

    Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Masjid Baitul Mu’minin, Kawalimukti Kawali, Kabupaten Ciamis.

    Dalam video itu terlihat bahwa seorang kakek yang tubuh nya sudah mengeras tidak bernyawa di dalam masjid. Video itu menjadi viral di jagat maya setelah banyak warga yang penasaran untuk melihat lalu merekam nya.

    “Seorang kakek meninggal dunia di masjid, barangkali ada keluarga yang mencarinya,” tulis narasi yang beredar dalam video.

    BACA JUGA: Satpol PP Ciamis Datangi Rumah Makan Yang Tidak Hiraukan Imbauan Bupati

    Diketahui bahwa kakek tersebut merupakan seorang penjual tahu, tidak ada yang mengetahui secara pasti mengenai tempat tinggalnya karena saat kejadian kakek tersebut tidak membawa identitas diri.

    Namun berdasarkan dugaan sementara, kakek itu merupakan seorang warga Cidadap, Banagara, Kabupaten Ciamis.

    Sementara itu, salah satu perangkat Desa Kawalimukti, Iis menjelaskan bahwa kakek itu diketahui tidak bernyawa saat warga hendak menunaikan ibadah sholat ashar.

    Saat itu, lanjut dia, warga yang melihat kakek itu tertidur dengan posisi terlentang tidak mencurigai bahwa kakek itu sudah tidak bernyawa. Namun setelah di cek warga mendapati bahwa kakek tersebut sudah tidak bernyawa.

    “Awalnya tidak curiga, tapi pas mau dibangunkan untuk sholat ashar berjamaah kok tidak bangun-bangun ternyata kakek itu sudah meninggal dunia,” kata dia.

    BACA JUGA: Puan Optimistis Roadmap Ekonomi Menuju Superpower

    Menurutnya, kakek itu merupakan seorang pedagang tahu keliling, tapi tidak  ada warga yang mengetahui mengenai tempat tinggal kakek itu.

    “Warga kaget banyak yang rekan jadi viral, gak ada yang tau kakek nya asal mana tapi ada yang menyebut bahwa kakek itu orang Cidadap, Banagara yang berjualan tahu keliling,” jelasnya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img