spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    4 Fitur Premium Galaxy A23 Bisa Membuat Awesome

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Empat fitur premium Galaxy A23 bisa membantu mengabadikan momen-momen seru buka puasa bersama (bukber), terlebih pengguna bisa berkreasi dengan fitur yang disediakan dan membuat semuanya awesome.

    Survei Jakpat menunjukkan bahwa 6 dari 10 orang tertarik mengikuti acara bukber di Ramadhan dengan rumah dan restoran outdoor atau semi outdoor menjadi tempat pilihan responsen. Jika kamu salah satunya, maka cocok sekali memanfaatkan fitur yang dimiliki smartphone Rp3 jutaan Galaxy A23.

    “Samsung Galaxy A23 hadir sebagai smartphone untuk memamerkan apa saja dan berbagi kesenangan di media sosial, seperti Instagram dan TikTok yang telah menjadi bagian dari keseharian kita,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi, Rabu (27/4/2022).

    BACA JUGA: Galaxy Movie Studio 2022 Fasilitasi Sineas Muda dengan Galaxy Masterclass

    Hal ini, kata Ricky, tentunya berkat fitur-fitur seperti Quad Camera 50MP lengkap dengan Optical Image Stabilizer (OIS), Super Smooth Display 90Hz, baterai 5.000mAh, hingga prosesor Snapdragon 680 yang membuat setiap konten dan pengalaman semakin Awesome.

    Fitur-fitur keren ini bisa didapatkan dengan harga Rp3.4 jutaan. Sehingga pengguna siap tampil awesome saat bukber dengan teman-teman di akhir pekan tanpa khawatir kantong jebol setelah membeli Smartphone baru,” kata Ricky.

    Quad Camera 50MP dengan OIS

    Kualitas yang jernih menjadi salah satu syarat untuk konten Awesome. Sebab, resolusi foto dan video yang lebih tinggi akan membuat konten lebih menarik.

    Samsung sangat memahami hal ini dengan membuat Galaxy A23 sebagai perangkat yang sepenuhnya bisa diandalkan untuk mengabadikan momen menjadi konten yang paling Awesome.

    Galaxy A23 memiliki Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat hasil foto dan video semakin jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah.

    Kendati minim pencahayaan, pengguna bisa tetap eksis menggambil foto secara instan. Dengan begitu kamu bisa mengekspresikan diri dengan bebas, kapan pun di mana pun dan dalam kondisi apapun dengan Galaxy A23, termasuk saat acara bukber. Hasil foto dan videonya yang Awesome pun sudah pasti bisa langsung dipamerkan ke teman-teman.

    Super Smooth Display 90Hz Bikin Tampilan Layar Mulus

    Menggunakan smartphone tidak terlepas dari scrolling, seperti mengakses media sosial, membaca berita, memilih video atau lagu yang akan dinikmati, termasuk mencari barang incaran di e-commerce, hingga mencari aplikasi yang akan diunduh, semua melibatkan scrolling. Maka dari itu, layar yang memunculkan motion mulus saat scrolling menjadi semakin dibutuhkan.

    Memahami hal itu, Samsung menanamkan refresh rate 90Hz pada layar Galaxy A23 yang membuat setiap motion yang dihasilkan saat scrolling akan tampak begitu smooth.

    Super Smooth Display dari Galaxy A23 pun semakin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+. Dengan begitu mata kita akan dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh serta kualitas gambar yang jernih.

    Baterai 5.000 mAh battery dengan Adaptive Power Saving Mode anti mati gaya

    Menghindari boring saat bukber, Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari.

    Terlebih dilengkapi Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai semakin efisien, sehingga bisa tetap produktif dengan smartphone di genggaman sepanjang hari dan tetap eksis mengabadikan momen bersama teman-teman di acara bukber dengan kapasitas baterai yang masih banyak.

    Performa anti tepar yang ditenagai Snapdragon dan One UI 4.1

    Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 membuat setiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi. Terlebih dengan RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang siap memfokuskan kinerja smartphone pada kegiatan yang sedang dilakukan, termasuk saat edit konten.

    Galaxy A23 pun dibekali kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB membuat lebih nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis

    Tak ketinggalan, Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya. Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman, baik itu saat mengatur widget dan tata letak aplikasi hingga melakukan berbagai personalisasi tema dan tampilan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img