spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ada Promo Menarik dan Merchant di Bandung Sneaker Season 3.0 Pakai DIGI/DigiCash bjb

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: bank bjb meriahkan Bandung Sneaker Season 3.0 dengan promo spesial menarik bagi para pengunjung maupun merchant, seperti diskon, sepatu gratis hingga saldo DigiCash.

    Event yang sukses diselenggarakan sejak 2018 ini menghadirkan banyak tenant mulai dari sneakers, streetwear hingga food & beverages dengan menggandeng beragam komunitas dan merchant.

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui beragam promo menarik dalam setiap event besar, seperti Bandung Sneaker Season 3.0 yang berlaku 22 April sampai dengan 24 April 2022.

    digi
    Pakai Digi dan Digicash bjb dapatkan promo di Bandung Sneaker season 3. 0 (IST)

    BACA JUGA: bank bjb Raih 7 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

    “bank bjb terus mendorong transaksi melalui DIGI dan DigiCash serta QRIS merchant yang telah terakusisi dan bekerjasama dengan bank bjb dalam Bandung Sneaker Season 3.0,” kata Widi.

    Ada promo diskon Rp50 ribu dengan traksaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb pada merchant QRIS bank bjb. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp250 ribu untuk 330 orang pertama per hari di seluruh merchant.

    Tidak hanya itu, ada potongan diskon tiket masuk Rp10 ribu bagi pengunjung yang membeli tiket masuk melalui scan QR Payment dengan DIGI dan DigiCash by bank bjb. Promo ini berlaku untuk 200 orang pertama per hari.

    “Ada promo program Raffle berupa Nike Dunk Union Pistacho dari Rp11,2 juta menjadi Rp373 ribu, Nike Air Jordan 3 Ama Maniere dari Rp11 juta menjadi Rp373 ribu, Nike Air Jordan 1 Mocha Rp11 juta menjadi Rp 373 ribu, Nike Airmax 1 concept dari Rp6,5 juta menjadi Rp 373 ribu,” kata dia.

    Untuk bisa mengikutinya, peserta harus scan QRIS dan berdonasi di QRIS Rumah Yatim menggunakan DIGI/DigiCash by bank bjb yang ada di booth bank bjb senilai Rp13.373 sehingga akan mendapatkan 1 kupon raffle.

    Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan sepatu tanpa harus beli dengan bjb Tandamata Simuda dan bjb Tandamata Berjangka.

    “bank bjb memberikan reward bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening di booth bank bjb, mereka berkesempatan mengikuti games roulette dan memenangkan hadiah saldo DIGI/DigiCash hingga Rp250ribu,” kata Widi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img