spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kontrak Febri Hariyadi Diperpanjang 4 Musim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang kompetisi Liga 1 musim depan, Persib Bandung terus melakukan persiapan. Salah satunya memperpanjang kontrak Febri Hariyadi (Bow) selama empat musim.

    Febri Hariyadi mengatakan, kontrak yang cukup panjang tersebut membuatnya semakin termotivasi. Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh manajemen dan pelatih akan dijawab olehnya dengan menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Jalan Arif Rahman Hakim Cibatu Garut Berlubang

    “Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih juga Persib,” kata Febri Hariyadi.

    Pemain bernomor punggung 13 ini menambahkan, sebagai pemain asli Bandung tentunya ada kebanggaan baginya bisa kembali memperkuat Persib.

    Untuk itu, Febri Hariyadi akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi.

    “Apalagi saya sebagai pemain asal Bandung. Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang,” ucap Febri Hariyadi.

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Bow mendapatkan kesempatan bermain pada 29 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol dan dua assist.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, menjelang kompetisi Liga 1 musim depan, Manajemen Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak gelandang muda, Beckham Putra Nugraha dengan durasi tiga tahun.

    Sebelumnya kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini habis setelah Liga 1 2021-2022.

    beckham fokusjabar.id
    Beckham Putra. (Foto: Web)

    Kesepakatan perpanjangan kontrak antara manajemen Persib dan Beckham Putra Nugraha dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (8/4/2022) lalu.

    Beckham mengaku bersyukur bisa kembali memperkuat Persib Bandung hingga tiga tahun ke depan. Menurutnya, pada musim selanjutnya dia akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi agar tim kebanggaan Bobotoh dapat meraih gelar juara.

    BACA JUGA: Resmi, Persib : Hatur Nuhun Mohammed Rashid

    “Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara,” kata Beckham.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img