spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Meta Luncurkan Kampanye Global ‘Bulan Kebaikan’ dalam Sambut Ramadan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dalam menyambut momen pelaksanaan bulan suci Ramadan ketiga ditengah kondisi pandemi COVID-19, di tahun ini Meta meluncurkan kampanye global bertajuk ‘Bulan Kebaikan’. yaitu akan berbagi beragam ide kreatif agar setiap orang dapat saling menginspirasi dan menemukan kebaikan melalui Instagram, Facebook dan WhatsApp.

    Dalam tiga tahun terakhir ini masyarakat dunia termasuk juga masyarakat Indonesia sudah beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru, mulai dari protokol kesehatan, hingga memanfaatkan teknologi digital untuk berbagi kehangatan dan merayakan kebersamaan meski terhalang oleh jarak dan segala pembatasan yang berlaku akibat pandemi.

    Ditahun ini Meta mengajak 2 miliar orang di seluruh dunia, untuk menyemarakkan kampanye global Ramadan ‘Bulan Kebaikan’ supaya lebih berkesan. Meta juga akan berbagi beragam ide kreatif agar setiap orang dapat saling menginspirasi dan menemukan kebaikan melalui teknologi-teknologi.

    Untuk mengajak lebih banyak orang supaya ikut berbagi inspirasi kebaikan dan menemukan kebaikan pada momen Ramadhan tahun ini.

    BACA JUGA: Inilah Pengertian DNS Server dan Fungsinya

    Meta berkolaborasi dengan kreator asal Dubai, Amr Maskoun , dan dari Indonesia Spark AR Effects, Madebyhumans dan Filterqu , serta selebriti dan kreator konten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menciptakan dua AR Effects dengan tema khas Ramadhan.

    Anda bisa menemukan kedua AR effects baru ini di Facebook dan Instagram. Dan gunakan juga stiker Avatar Ramadan di Facebook dan Instagram supaya pengalaman dan perayaan ‘Bulan Kebaikan’ bersama keluarga, komunitas dan teman-teman menjadi lebih seru.

    Selain bermain dengan AR Effects, dalam menyambut ‘Bulan Kebaikan’ ini bersama keluarga dan komunitas akan menjadi lebih menyenangkan sambil menikmati program-program Ramadan pilihan dari Meta juga.

    Mulai dari serial televisi, acara hiburan, hingga mengintip keseruan para kreator Muslim dalam mempersiapkan diri di bulan ramadhan ini.

    Tak hanya dapat merayakan kebersamaan, ‘Bulan Kebaikan’ juga ini dapat menjadi waktu yang tepat untuk memberikan dukungan bagi bisnis anda dengan memanfaatkan template Story “My Month of God Top Picks”.

    BACA JUGA: Galaxy A33 5G Jawab Kebutuhan Gen Z

    Jika anda sebagai Pengguna Facebook dan Instagram maka anda bisa membagikan rekomendasi usaha atau gerakan sosial seperti

    penggalangan dana melalui Story di akun anda yang mengajak komunitas disekitar untuk melakukan hal yang serupa.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img