spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Galaxy A33 5G Jawab Kebutuhan Gen Z

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadirkan Galaxy A33 5G dengan kamera, layar, prosesor hingga baterai yang semakin mengagumkan.

    Smartphone ini akan membuat pengguna lebih nyaman saat membuat berbagai konten trending atau bahkan menikmati hiburan kekinian, salah satunya mobile gaming.

    Galaxy A33 5G hadir menyusul perkembangan perilaku Gen Z (digital native) yang mengandalkan smartpone dalam menjalani hari. Tak heran jika berbagai studi menunjukkan bahwa Gen Z bisa membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya.

    GALAXY
    Refresh rate 90hz yang bikin pengalaman main game lebih puas (ist)

    “Gen Z ini generasi digital native yang gemar mengikuti tren digital dan sosial terkini, tidak heran jika membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka,” kata MX Product Marketing Senior Manager SEIN Ricky Bunardi, Kamis (5/4/2022).

    Galaxy A33 5G, kata Ricky, hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z. Smartphone ini dilengkapi fitur-fitur unggulan, seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000 mAh yang tahan hingga dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa lebih powerful, dan konektivitas 5G.

    “Galaxy A33 5G juga punya berbagai fitur pelengkap yang wajib dimiliki Gen Z untuk menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri sesuai yang diinginkan,” kata dia.

    gALAXY
    Pre-order Galaxy A33 5G (ist)

    Empat Fitur Pelengkap Galaxy A33 5G:

    1. Fitur IP67 bikin worry-free di berbagai situasi dan kondisi

    Samsung Galaxy A33 5G dibekali dengan ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67. Pengguna bisa worry-free saat menggunakan Galaxy A33 5G pada situasi dan kondisi apapun. Terlebih fitur tahan air dan debu juga membuat penggunanya lebih kreatif saat membuat konten, misalnya konten underwater atau rain photograpy.

    2. AI Image Enhancer

    Dengan AI Image Enhancer, kualitas foto pada kemera Galaxy A33 5G yang diambil sudah siap posting. Sehingga tidak perlu khawatir kehilangan momen saat menemukan objek untuk dijepret, pengguna tinggal ambil dan bisa langsung posting berkat AI Image Enhancer.

    Konten throwback mampu menghadirkan mood nostalgia yang membuat jenis konten ini digemari dari waktu ke waktu. Konten jenis ini populer dengan hashtag #tbt atau throwback Thursday di Instagram sudah dipakai di lebih dari 500 juta post.

    Selain itu, tantangan 10 Year Challenge juga sempat viral di Facebook, Instagram, hingga Twitter. Kalau di TikTok, hashtag yang berkaitan dengan photo restoration atau mengunggah kembali foto yang telah diunggah sebelumnya telah meraup puluhan juta views.

    Untuk kamu yang ingin berkreasi dengan konten throwback, Galaxy A33 5G hadir dengan fitur Photo Remaster yang bisa memperbaiki hasil jepretan foto jadul, jadi foto yang sebelumnya berkualitas rendah jadi bisa terlihat lebih jelas dan tajam.Tidak hanya itu, kinerja AI pada kamera Galaxy A33 5G juga bisa bikin kualitas foto lebih jernih dan kece.

    Galaxy A33 5G pun dilengkapi fitur AI Eraser yang bisa menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto. Jadi tidak perlu khawatir saat wefie bareng besti di pantai tapi ada foto yang bomber.

    3.Refresh rate 90hz yang bikin pengalaman main game lebih puas

    Selain Awesome untuk bikin konten, Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar yang begitu smooth untuk menjawab kebutuhan Gen Z menikmati pengalaman gaming yang immersive. Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen di tiap game dengan lebih jelas ketika bermain.

    Apalagi dengan ukuran layar 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, pengguna bisa menikmati tiap game dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang vivid, detail yang nyata, tampilan yang utuh, dan pergerakan gambar di layar yang smooth tanpa ada motion yang ngadat.

    Jadi, mata kamu akan lebih betah ketika bermain game dalam waktu yang lama maupun main judul-judul game yang menampilkan banyak animasi seperti Mobile Legends: Bang Bang.

    4.OOTD dan Mirror Selfie

    Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan setiap orang tampil kece sesuai kepribadian dan kreativitasnya masing-masing. Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu. Bahkan, di TikTok sekarang lagi ramai hashtag #OutfitFilter di mana ada filter yang akan memberikan berbagai referensi model mix-and match OOTD, mulai dari pilihan pakaian, tema warna, sampai riasan dan aksesori.

    Tidak hanya itu, mirror selfie juga semakin diminati di TikTok dan Instagram dalam menunjukkan outfit terbaik yang pakai. Apa pun konten yang akan dibuat dalam mengekspresikan diri lewat OOTD maupun mirror selfie, pengguna bisa tampil lebih kece saat mengekspresikan diri dengan outfit pilihan berkat Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian.

    Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani kamu saat tampil dengan outfit monochromatic. Lalu, ada varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood kamu yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

    Untuk mendapatkan dan membuktikan kecanggihan Galaxy A33 5G, kini sudah tersedia melalui program Pre-Order yang berlangsung pada 4-6 April 2022. Hadir dengan harga Rp4.699.000 (6GB/128GB), Rp4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp5.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian.

    Konsumen di seluruh Indonesia bisa melakukan Pre-Order Galaxy A33 5G di www.samsung.com/id dan Shopee untuk mendapatkan Galaxy A33 5G dengan bonus promo senilai total hingga Rp3.749.000 berupa proteksi 1 tahun Samsung Care+, paket bundling XL, dan Exclusive Chest Mobile Legends Bang Bang senilai hingga Rp3.000.000. Setelah periode Pre-Order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img