spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Jurang Di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Mobil Daihatsu Terios warna putih dengan Nopol Z 1355 T mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Kawali tepatnya sebelum jembatan Cibuyut Dusun Warungjarak Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). Mobil yang dikendarai warga Desa Buniseuri, Endeng ini terjun ke jurang. 

    Kepala Desa Muktisari Ade Suci mengatakan, dugaan sementara penyebab kecelakaan mobil tersebut karena sopir yang mengantuk. Akibatnya, kendaraan kehilangan kendali dan oleng ke sebelah kanan.

    “Mobil melaju dari arah Ciamis menuju Kawali. Saat di lokasi, mobil oleng ke kanan dan terjun ke jurang yang ada di pinggir jalan raya,” kata Ade.

    Beberapa saat setelah mobil terjun ke jurang, lanjut dia, warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian. Warga pun melakukan pertolongan kepada korban dan mengevakuasi mobil yang berada di jurang.

    BACA JUGA: Hari Ke-2 Ramadan Alun-alun Ciamis Dipadati Pengunjung, Pol-PP Imbau Terapkan Prokes

    “Arus lalulintas sempat tersendat karena banyak pengemudi yang melewati lokasi kejadian penasaran melihat mobil yang ada dibawah jurang,” dia menambahkan.

    BACA JUGA: Persiapan Operasi Ketupat, Kapolres Banjar Cek Kendaraan Dinas

    “Di dalam mobil, selain sopir, ada satu penumpang yang merupakan istri sopir,” kata Ade.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img