spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    RD Bersyukur Barito Putera Imbang dengan Persib  

    BALI,FOKUSJabar.id: Barito Putera berhasil mengamankan satu poin pada pertandingan penutup kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah menahan imbang Persib Bandung (1-1) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

    Pada pertandingan tersebut, Barito Putera sempat tertinggal lebih dulu dari Persib pada menit 54 melalui sepakan Beckham Putra Nugraha.

    Namun di menit 83 tim berjuluk Laskar Antasari berhasil menyamakan kedudukan melalui Beni Oktovianto.

    BACA JUGA: Target Kemenangan Pemain Barito Putera Siap Kerja Keras Saat Hadapi Persib

    Hasil imbang tersebut membuat pelatih Barito, Rahmad Darmawan (RD) bersyukur. Bagaimana tidak, hasil tersebut menyelamatkan timnya dari zona degradasi.

    RD menyebut, anak asuhnya bermain tidak seperti biasanya. Mereka terlihat tegang dan terbebani dengan target untuk mengamankan poin di pertandingan pamungkas. Bahkan, penjaga gawang hingga kambuh penyakitnya. 

    “Yang pertama Saya beryukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rizki kepada kami,” ungkapnya.

    RD tak menampik, pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 2021-2022 Barito Putera mendapatkan keberuntungan. Pasalnya, penalti David da Silva mampu diamankan oleh penjaga gawang

    “Jujur kita ada keberuntungan dan kerja keras hari ini. Salah satunya, penalti tidak masuk dan kerja keras dapat momentum yang pas dan selamat buat pemain,” tegas RD.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung gagal mengamankan poin penuh pada laga pamungkas Liga 1 2021-2022, Kamis (31/3/2022).

    Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz kecewa karena tidak sesuai harapan. Di mana, tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung unggul lebih dulu atas Barito Putera di menit 54 melalui Beckham Putra Nugraha.

    Gol balasan Barito Putera dicetak Beni Oktovianto di menit 83.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img