spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Kehilangan Banyak Pemain, Persib Tetap Targetkan Kemenangan Atas Persik 

    BALI,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memaparkan kondisi timnya menjelang pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022).

    Menurut pelatih asal Belanda ini, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung berpeluang tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, dengan beberapa alasan. Diantaranya, karena hukuman larangan bermain seperti yang didapat Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

    Henhen sendirian sudah mengantongi tiga kartu kuning, sedangkan Ardi Idrus pada pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021-2022 mendapatkan dua kartu kuning yang berbuah kartu merah.

    BACA JUGA: Persib Butuh 1 Kali Kemenangan

    “Kami memiliki dua pemain yang terkena larangan bermain yaitu Henhen dan Ardi,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Kamis (24/3/2022).

    Selain itu, ada beberapa pemain yang diragukan tampil karena mengalami cedera dan saat ini masih menjalani pemulihan, diantaranya Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani dan penjaga gawang Teja Paku Alam.

    Beckham dan Teja, sudah absen pada pertandingan pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu malam (19/3/2022)

    “Kami juga ada beberapa pemain yang diragukan tampil seperti Beckham, Erwin dan Teja. Jadi ada lima pemain yang kemungkinan absen dan itu tentu memberi dampak yang besar,” ucap Robert Alberts.

    “Karena kita semua tahu bahwa (Persik) Kediri adalah tim yang bagus, tim yang kuat dalam menyerang, tim yang sulit untuk ditaklukkan,” kata Robert Alberts menambahkan.

    Meski begitu, Robert Alberts akan berusaha mempersiapkan skuat Maung Bandung dengan matang, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh mengagetkan kemenangan untuk mengamankan tiket berlaga di AFC.

    BACA JUGA: Ini Kata Pelatih Persib Usai Kalahkan Arema FC 2-1

    “Tapi kami juga tahu apa yang kami cari di laga besok. Kami ingin memastikan tempat di posisi kedua untuk liga musim ini karena itu memberikan tiket otomatis bagi kami bermain di AFC,” kata Robert Alberts. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img