spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Relawan RKK Ciamis Deklrasi Dukung Ridwan Kamil For Presiden

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Pergerakan relawan RidwanKamilKita (RKK) untuk mendorong Gubernur Jabar Ridwan Kamil maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin massif.

    Hal itu ditandai dengan semakin banyaknya masyarakat yang tergabung dalam relawan RKK. Seperti halnya relawan RKK di Ciamis, mereka dengan tegas mendeklarasikan dukungan untuk Ridwan Kamil. Deklarasi dilaksanakan di Alun-alun Ciamis,Sabtu (19/3/2024).

    Sekretaris DPP Relawan RKK Rudi Iwan Setiawan mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil ini terus mengalir dari masyarakat, baik di Jawa Barat maupun di luar provinsi.

    relawan RKK
    Relawan Ridwan Kamil Kita Deklarasi Dukung Ridwan Kamil For Presiden (IST)

    Sebelumnya, relawan RKK wilayah Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor dan Cimahi sudah menyatakan dukungannya dengan deklarasi. Kini giliran relawan RKK di Ciamis menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024.

    “Hari ini deklarasi relawan RKK di Ciamis, Beberapa daerah lainnya pun sudah siap menggelar deklarasi dukungan Ridwan Kamil For Presiden 2024,” kata Rudi.

    Ketua Umum Relawan RKK Harri Permana Hadi mengatakan, dukungan terhadap Ridwan Kamil di Pilpres 2024 tidak hanya menggema di Jabar, di luar Jabar pun sudah bersiap. Dia berharap dalam waktu dekat mereka segera menggelar deklarasi.

    Saat ini, kata dia, relawan RKK semakin solid dan bergerak menggandeng berbagai komunitas, seperti komunitas Driver Online yang sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil di Bandung, Sukabumi, Bekasi, Bogor hingga Cimahi. Ini bentuk kerinduan masyarakat Jabar memiliki pemimpin nasional (presiden) asal Jawa Barat.

    Sosok Ridwan Kamil sangat pantas mengemban tugas itu, selain muda, Gubernur Jabar itu pun dinilai penuh inovasi dan memiliki terobosan-terobosan yang kreatif. Sehingga program program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

    “Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Terlebih kreatif dalam menyejahterakan masyarakat, itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, sebagai warga Jabar, pihaknya berinisiatif menggerakkan suara, tekad dan semangat mendorong Ridwan Kamil menjadi Presiden RI.

    “Mari kita rojong Ridwan kamil menjadi Presiden RI,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img