spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Mayat Wanita Bertato Ditemukan Tewas di Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, mayat wanita bertato tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung Jabar Kamis (3/3/2022).

    Menurutnya, wanita yang dididuga berumur 30 tahun itu pertama kali diketahui oleh ibu rumah yang akan berbelanja ke pasar.

    “Kronologisnya, jam 06.30 WIB ditemukan oleh warga, namanya Ibu Irma di samping rumahnya saat dia mau belanja ke pasar,” kata Rudi saat dihubungi Kamis (3/3/2022).

    BACA JUGA: Jawa Barat Fokus Bahas Isu Perkotaan Untuk G20

    Rudi mengungkapkan, pada mayat wanita bertato tersebut tidak ditemukan luka tusuk atau pun luka serius lainnya. Namun, saat ditemukan jasad dalam keadaan terlentang dan berbusana lengkap.

    “Untuk sementara kita belum menemukan ada luka yang mengakibatkan dia (korban) meninggal, oleh Inafis dibawa ke rumah sakit untuk outopsi,” kata dia.

    Kemudian Korban mengalmi luka di bagian kaki dan sepatunya hilang sebelah. Belum diketahui penyebabnya, karena tidak ada luka tusuk atau luka lainnya.

    BACA JUGA: KNPI Tasikmalaya Buka Ruang Adu Konsep Calon Pemimpin

    “Wanita tersebut menggunakan baju hitam, celana jeans biru dengan posisi tergelentang disemak-semak, dalam keadaan sudah meninggal, ada tato dikakinya,” katanya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img