spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Jelang 16 Besar Liga 3, PSGC dan Balad Galuh Santuni Anak Yatim

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jelang babak 16 besar Liga 3 Nasional, seluruh jajaran staf, pemain serta suporter PSGC Ciamis menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di Dusun Pasir Kadu, Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Senin (28/2/2022).

    Doa dan dukungan dari warga Tatar Galuh Ciamis sangat penting agar PSGC bisa mengarungi babak 16 besar dengan sempurna, juga diberikan kelancaran di setiap pertandingan.

    “Mohon doanya, semoga perjuangan kami membuahkan hasil yang sempurna sehingga bisa lolos ke Liga 2 atau bahkan menjadi juara Liga 3,” kata Kapten PSGC, Ganjar Kurniawan.

    Ketua Umum DPP Balad Galuh Ciamis, Ghozin mengatakan, acara doa bersama anak yatim piatu merupakan inisiatif dari seluruh anggota Balad Galuh, pemain, jajaran pelatih dan menejemen untuk bisa berbagi.

    BACA JUGA: Ketum KNPI Dikeroyok, Polisi Panggil Politikus Golkar Azis Samual

    Selain itu, santunan tersebut memberikan warna baru kepada masyarakat jika suporter bukan hanya tentang nonton bola, hura-hura. Namun memiliki nilai positifnya.

    “Semoga hal positif ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan semoga doa yang kita panjatkan untuk PSGC bisa terkabul,” kata Ghozin.

    Dia menambahkan, dukungan Balad Galuh akan terus mengalir meski tidak bisa dilakukan secara langsung di stadion.

    “Kita ingin memberikan dukungan langsung tapi kondisinya masih pandemi, kita hanya bisa menyemangati lewat layar kaca dan memberikan doa. Semoga PSGC bisa lolos ke liga 2,” kata dia.

    Drawing babak 16 besar Liga 3 Nasional musim 2021-2022 sendiri sudah dilakukan. Klub kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis, kembali bertemu dengan Mataram Utama FC di grup D. Pertandingan di grup D akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada tanggal 7-13 Maret mendatang.

    (Fauza/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img