spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Persiapan Singkat, Marc Klok Incar Kemenangan Lawan Persipura

    BALI,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai waktu persiapan untuk menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022), cukup singkat.

     

    Sehingga, menjelang pertandingan tersebut, pemain naturalisasi ini memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat, agar pada pertandingan nanti kondisi bugar dan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

     

    “Istirahat yang cukup karena jedanya cuma dua hari saja,” kata Marc Klok saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan.

     

    BACA JUGA: Pelatih Sebut Waktu Persiapan Persipura Mepet untuk Hadapi Persib

     

    Marc Klok menambahkan, pada pertandingan nanti dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

     

    Pasalnya tiga poin di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 sangat penting, untuk menjaga posisi di papan atas sekaligus menjaga peluang juara.

     

    “Semua pemain mau menang, semua pemain mau juara dan di setiap pertandingan sangat penting untuk menang,” tegas Marc Klok.

     

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini mengakui, pada pertandingan sebelumnya mengahadapi PSIS Semarang, skuat Maung Bandung memiliki banyak peluang namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

     

    Hal tersebut menurutnya, jangan terulang kembali pada pertandingan mengahadapi Persipura. Agar, target skuat Maung Bandung mengamankan poin penuh pada pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

     

    BACA JUGA: Pelatih Sebut Waktu Persiapan Persipura Mepet untuk Hadapi Persib

     

    “Seperti coach Robert bilang kita harus cetak gol dan semua mau langsung menang. Lawan siapapun tidak penting tapi yang penting kita harus menang,” kata Marc Klok.

     

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img