spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Sebut Waktu Persiapan Persipura Mepet untuk Hadapi Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, menilai persiapan yang dimiliki anak asuhnya cukup singkat. Pasalnya, sebelumnya tim Mutiara Hitam melakoni pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2021 mengahadapi Barito Putera, Senin (14/2/2022).

    Meski demikian, pihaknya berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan maksimal, agar pada pertandingan nanti bisa mendapat hasil maksimal.

    BACA JUGA: Pertahankan Klasemen, Persib Siap Hadapi Persipura

    “Persiapan mepet, waktu cuma sedikit tapi ya tidak mengapa, semua yang mungkin kita lakukan kadang-kandang tidak bisa dibikin karena mepet, tapi kita harus ikut saja apa yang kita punya,” kata Angel Alfredo Vera saat konferensi pers secara virtual, Kamis (17/2/2022).

    Angel Alfredo Vera menambahkan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih pasukannya pada pertandingan nanti, pasalnya tiga poin dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

    Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2021-2022, Persipura Jayapura berada di peringkat 16 dengan mengoleksi 22 poin dan jika berhasil meraih kemenangan, tim Mutiara Hitam bisa naik ke posisi 15.

    “Dari kemarin kita harus fokus dari pertandingan ke pertandingan untuk bisa kita bikin tidak terlaku jauh. Yang kita tahu dari beberapa pertandingan yang akan datang kita harus mendapatkan poin. kita punya target tiga pertandingan ini bisa dapat minimal 5 poin,” kata Angel Alfredo Vera.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Kecewa Raih 1 Poin

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img