spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Pimpin Persib, Passos Komunikasi dengan Robert Alberts

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

    Pada pertandingan tersebut, pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, kemungkinan besar bakal kembali memimpin skuat Maung Bandung di lapangan.

    Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts bersama beberapa staf pelatih terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina. Sehingga, sempat absen pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC.

    BACA JUGA: Heboh! Briptu Christy “Hilang” kini Jadi DPO Polres Manado

    Passos menambahkan, meski tidak didampingi oleh Robert Alberts, namun komunikasi dengan pelatih asal Belanda tersebut berjalan dengan lancar, baik dalam sesi latihan maupun ketika pertandingan seperti saat lawan Bhayangkara FC beberapa hari lalu.

    “Sama seperti laga sebelumnya, coach Robert terus berkomunikasi dengan saya di pertandingan. Saya rasa itu hal yang penting. Ini kedua kalinya saya membantu tim di lapangan,” kata Dia. 

    Passos berharap, di pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022 selanjutnya bisa kembali bersama di lapangan mendampingi tim. Dia juga mendoakan Robert Alberts dan yang lainnya agar cepat pulih serta kembali dengan tim.

    “Dan saya berharap di laga berikutnya kami bisa bersama-sama lagi untuk Persib,” harap Passos.

    Passos mengakui, pertandingan nanti cukup berat, pasalnya PSS Sleman merupakan tim berkualitas. Sehingga, dia mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya.

    BACA JUGA: Tim Pelatih Persib Targetkan Kemenangan Hadapi PSS Sleman

    “Saya tahu Sleman bukan lawan yang mudah, tapi saya rasa Persib bisa mendapatkan tiga poin karena itu hal yang penting, itu target dari Persib Bandung,” tegas Passos.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img